Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ali Rochmad

Objek Wisata Karimunjawa yang Ditawarkan di Travel Agen Thekarimun

Wisata | Sunday, 17 Jul 2022, 19:58 WIB

Penasaran sekali dengan objek wisata yang ada di kepulauan ini. Namun, jika Anda baru pertama kali, jadi satu-satunya cara ialah gunakan Thekarimun. Kenapa seperti itu? Karena mereka punya pengalaman dan pasti semua destinasi di dalamnya aman dan seru.

List Destinasi di Obyek Wisata Karimunjawa

Jika Anda ingin mencoba melakukan liburan ke Jawa tengah ataupun tepatnya di Karimun Jawa. Alangkah baiknya mengetahui pola beberapa destinasi yang cukup populer di sana. Jika tidak nantinya malah membuat Anda kecewa karena ketidak sesuaian ekspektasi.

Penangkaran Hiu dan Penyu di Pulau Menjangan Besar

Jika mau cari wisata terkenal, sepertinya ini ialah pilihan tepat. Gimana tidak? Objek tersebut juga selalu menarik perhatian semua wisatawan. Saat datang, bisa langsung lihat keindahan pantainya. Apalagi di sana ada lokasi penangkaran dari hiu dengan luas 61 hektar.

Jika mendengar saja sudah sangat menarik minat bukan? Jika datang ke lokasi ini selalu memasuki kawasan penangkaran. Bahkan di dalamnya juga beberapa spesies ikan lain seperti badut fish dan juga tempat penyu. Apabila mau perkenalkan hewan-hewan laut pada sikecil, inilah tempatnya.

Paket Tour Karimunjawa Spot Snorkeling di Pulau Menjangan Kecil

Mau coba snorkeling dan diving? maka Menjangan Kecil ialah lokasinya. Kenapa banyak orang menjadikannya sebagai tempat menyelam terbaik? Karena disanalah Anda bisa temukan dan lihat langsung gimana kehidupan para ikan dan biota laut lain.

Keindahan dari warna-warna terumbu karang ini, kemudian aneka ragam jenis biota laut dengan ukuran kecil dan juga cantik. Kemudian ombak di lautan sana terbilang cukup kecil jadi tidak berbahaya sama sekali bagi setiap pengunjung yang menyelam.

Tempat Sunset Terindah di Tanjung Gelam

Mau datang ke primadona wisata di lokasi kepulauan tersebut? Sepertinya Tanjung gelam seringkali masuk ke dalam paket tour Karimunjawa. Dengan adanya lautan berwarna biru jernih, pasir putihnya juga selalu bersih.

Tanjung Gelam juga punya suatu hal yang jadi ikonnya, apa itu? Yakni adanya pohon kelapa bisa tumbuh dengan berjajar rapi. Malah menjadikan nuansanya semakin indah dan alami sekali. Posisinya pun miring ke laut dan menjadi spot foto Instagramable bagi para milenial.

Tempat Wisata Alam Unik di Pantai Batu Topeng

Kepulauan ini telah diklaim jadi destinasi wisata dengan selalu menjunjung tinggi kebersihannya, lalu keindahan pasir putihnya. Salah satu tujuan dari paket tour Karimunjawa selanjutnya ini merupakan pantai batu topeng. Lokasinya pun terbilang cukup dekat dengan destinasi lainnya.

Pantai ini akan jadi lokasi terbaik ketika Anda sangat suka melihat pemandangan matahari tenggelam. Apakah keunikannya cukup memanjakan mata? Rupanya ada salah satu sudut dan terdapat beberapa gubuk kecil. Bentuknya hampir menjorok ke laut, namun bangunannya tepat di atas bebatuan.

Nikmati Alam dari Ketinggian di Wisata Bukit Joko Tuo

Apakah pernah mendengar wisata dengan nama bukit Joko Tuo? Ini adalah destinasi puncak bukit dan adalah lokasi paling oke ketika ingin menikmati landskap jauh lebih sempurna. Ketika sudah sampai di atas, bisa nikmati seluruh pemandangan secara utuh bahkan pola-pola di sekitarnya.

Waktu paling tepat untuk datang ke sana ketika hari sudah mulai senja karena nantinya hamparan langit itu seolah-olah menyatu dengan warna lautan. Menarik bukan? Tentu tak salah jika pilih paket tour Karimunjawa ini.

Paket tour Karimunjawa ini ialah jawaban atas kegundahan masalah biaya. Karena masih bisa diatasi dengan mudah saat pakai travel agent. Artinya bisa menyesuaikan dengan biaya untuk mendatangi beberapa wisata di sana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image