Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas I Palembang

Persatuan Tenis Pengayoman Kontingen Sumsel-Babel-Lampung, Imbang Lawan Kontingen Kaltim-Kalteng

Olahraga | Saturday, 16 Jul 2022, 10:51 WIB
Humas Rutan Palembang

Jakarta (15/07/2022) - Perhelatan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke 77 Tahun 2022, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menggelar Pertandingan Tenis Lapangan yang diikuti seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham Se-Indonesia Raya bertempat di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta.

Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel juga mengirimkan Persatuan Tenis Pengayoman, dibawah naungan dari Bapak Harun Sulianto selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Humas Rutan Palembang

Perwakilan dari Tim Persatuan Tenis Pengayoman Sumsel, Bistok Oloan Situngkir, yang juga Kepala Rutan Kelas I Palembang mengatakan bahwa PTP Sumsel Siap menyukseskan dan menjadi juara untuk Pertandingan Tenis HDKD Ke 77.

Pertandingan pertama Kontingen Sumsel - Babel - Lampung melawan Kontingen Kaltim - Kalteng dimenangkan oleh Kontingen Kaltim-Kalteng. Akan tetapi, Kontingen Sumsel - Babel - Lampung berhasil melawan balik dipertandingan kedua, sehingga Total Skor sementara ialan 1-1.

Humas Rutan Palembang

Harun Sulianto optimis akan mensukseskan dan meraih juara, jikalau permainan Tim PTP Sumsel-Babel-Lampung terus membara seperti pertandingan hari ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image