Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

YTCutter: Free YouTube MP4 MP3 Converter Crop Online

Teknologi | Saturday, 16 Jul 2022, 09:56 WIB

YTCutter: Free YouTube MP4 MP3 Converter Crop Online - Streaming video di YouTube merupakan salah satu kegiatan yang paling di gemari oleh orang-orang karena banyak sekali konten menghibur yang disediakan disana.

Ada banyak sekali konten hiburan yang dapat kamu temukan di YouTube salah satunya video musik dari musisi kenamaan Indonesia hingga dunia yang biasanya juga mengupload musik videonya di YouTube agar para penggemar mereka bisa mudah melihat atau mendengarkan karya yang telah di buat.

Sayangnya kamu tidak bisa mengunduh baik video atau musik MP3 langsung di YouTube. Tapi jangan khawatir karena dengan situs downloader YouTube kamu bisa memecahkan masalahnya.

Dengan situs convert YouTube kamu bisa mengunduh baik video maupun lagu MP3 dari sana agar bisa di simpan ke galeri atau play musik offline kita.

Untuk sebagian orang kadang ingin mencari musik latar belakang di YouTube untuk di jadikan konten yang sedang mereka buat.

Namun sayangnya kita terkadang hanya membutuhkan sebagian kecil saja musik atau video di dalam video YouTube tersebut, sehingga mengunduh seluruh video nya lalu memotongnya adalah sangat kurang efektif.

Oleh karenanya banyak orang yang mencari situs khusus convert video youtube crop yang mana situs ini bisa download bagian dari video youtube yang kita inginkan saja menjadi format MP3 atau MP3 tanpa perlu mengunduh semua nya.

Ada banyak sekali situs download video YouTube crop di Internet dan salah satu sudah kami rekomendasikan di bawah yang menurut kami paling terbaik. Adapun cara mengunduhnya adalah.

1. Buka YouTube.
2. Cari videonya yang ingin di unduh lalu salin link.
3. Lanjut buka situs https://ytcutter.com
4. Paste link YT nya lalu tekan start.
5. Pilih bagian video mana yang ingin di unduh dengan menentukan waktu start dan end bagian videonya.
6. Kamu bisa klik preview untuk memastikan terlebih dahulu.
7. Jika sudah oke, klik tombol download.
8. Pilih resolusi baik video atau audio mp3.
9. Otomatis akan terunduh.

Link YTCutter >> KLIK DISINI
Link YTCutter >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image