Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Arunika

SERU!!! DISCOM, CLASSMEET TERAKHIR Tahun Ajaran 2021/2022

Olahraga | Thursday, 14 Jul 2022, 14:19 WIB

DISCOM (Dafi Summer Competition) merupakan perlombaan yang diadakan di Darul Fikri setelah pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun, untuk mengisi waktu kosong sembari menunggu para ustadz menyelesaikan rapor para santri Darul Fikri maka OSIDAFI mengadakan acara DISCOM yang mungkin kalian kenal sebagai classmeeting. Pada classmeeting kali ini bertemakan "Unlimited Freedom and Beyond".

DISCOM di adakan di Pondok Pesantren Darul Fikri Sidoarjo pada tanggal 27 Juni sampai dengan penutupan DISCOM pada tanggal 5 Juli, cukup lama untuk mengisi waktu kosong para santri sembari menunggu para ustadz menyelesaikan rapor para santri.

DISCOM diikuti oleh hampir semua santri Darul Fikri, hampir semua semangat untuk berpatisipasi mengikuti acara DISCOM, para santri dengan semangat berlomba lomba meraih juara.

Lomba yang diikuti para santri bervariasi, ada basket, futsal, estafet air, kepruk air, catur duo, tarik tambang, nagasakti, MHQ 3 juz, Nasyid, Atletik, tenis meja, Quiz 100 dan lain sebagainya. ini merupakan perkembangan dibandingkan ditahun sebelumnya pilihan lomba lebih sedikit sehingga acara DISCOM kali ini menjadi lebih meriah.

Menurut pendapat salah satu panitia lomba bernama Wahyu Rizqi Habibullah "Alhamdulillah lomba ini diadakan sehingga bakat bakat santri yang terpendam dapat ditunjukkan pada lomba lomba kali ini" Habibullah 29 Juni 2022.

Pada tanggal 27 Juni dilaksanakan pembukaan DISCOM dengan Master of Ceremony Wahyu Rizqi Habibullah, Dilanjutkan dengan lomba catur duo, kepruk air dan tenis meja. Dilanjutkan tanggal 28 dengan lomba MHQ dan basket. sampai dengan akhir tanggal 5 Juli penutupan DISCOM yang seru dengan menyanyikan yel yel Darul Fikri, menyalakan flare dan pengumuman pemenang lomba yang dibacakan oleh ketua OSIS langsung Ahmad A'akif Rabbani hingga pukul 21.30.

UNLIMITED FREEDOM AND BEYOND

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image