Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image penulis satu

IPhone 14 Max bisa Mungkin Absen Saat Model Lain Diluncurkan

Info Terkini | Wednesday, 13 Jul 2022, 16:46 WIB

IPhone 14 Max bisa Mungkin Absen Saat Model Lain Diluncurkan

IPhone 14 Max bisa menjadi salah satu entri yang lebih menarik di lini iPhone 14, karena ini adalah hal yang benar-benar baru, bukan hanya versi yang ditingkatkan dari salah satu ponsel tahun lalu, tetapi juga bisa ditunda menurut kebocoran baru-baru ini.

Analis dan pembocor Ross Young – yang memiliki rekam jejak yang baik – mengklaim dalam tweet bahwa produksi model ini terlambat dari jadwal. Tweet hanya dapat dilihat oleh Pengikut Super, tetapi telah dilihat oleh 9to5Mac.

Bagaimanapun, pengiriman panel yang dilaporkan untuk iPhone 14 Max "jauh di belakang" di tempat yang seharusnya, berdasarkan informasi rantai pasokan Young.

Young tidak mengatakan lebih jauh apakah iPhone 14 Max akan ditunda sebagai akibat dari ini atau tidak, tetapi dengan kemungkinan Apple berencana untuk mengumumkan lini iPhone 14 pada bulan September, perusahaan tidak perlu waktu lama untuk mendapatkannya. Produksi iPhone 14 Max menjadi baik jika informasi ini akurat.

Ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang penundaan iPhone 14 Max, karena laporan sebelumnya menunjukkan bahwa satu model iPhone – diyakini sebagai iPhone 14 Max – terlambat dari jadwal. Analis Ming-Chi Kuo kemudian mengklaim situasinya terkendali (buka di tab baru), tetapi itu kembali pada bulan Mei, jadi jika Apple masih berjuang di sini maka mungkin situasinya tidak terkendali lagi.

Karena itu, kami pikir penundaan tampaknya mungkin terjadi, atau jika tidak maka iPhone 14 Max mungkin akan sangat sedikit pada awalnya. Meskipun ponsel ini tertunda, ada kemungkinan besar itu masih akan diumumkan bersama saudara-saudaranya.

Analisis: tidak ada penundaan untuk iPhone 14 Pro Max

Meskipun iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max keduanya diharapkan memiliki layar 6,7 inci, dan dilaporkan sebagai produksi layar yang menopang iPhone 14 Max, sepertinya iPhone 14 Pro Max juga tidak ketinggalan.

Bahkan, menurut Young, volume pasokan panel untuk iPhone 14 Pro Max lebih dari tiga kali lipat dibandingkan iPhone 14 Max.

Jadi mengapa Apple tidak dapat menggunakan kembali beberapa layar Pro Max untuk Max? Karena meski berukuran sama, layar ini sebenarnya tidak diharapkan sama. IPhone 14 Pro Max tampaknya akan memiliki kecepatan refresh adaptif 120Hz, sedangkan iPhone 14 Max kemungkinan akan macet pada 60Hz.

IPhone 14 Pro Max juga diharapkan memiliki cut-out kamera di layar, sedangkan iPhone 14 Max diharapkan tetap dengan takik, sehingga bentuk panel kemungkinan akan sedikit berbeda juga.

Jadi jika Anda berada di pasar untuk salah satu iPhone terbaik pada bulan September, Anda pasti memiliki beberapa opsi baru – iPhone 14 Max mungkin awalnya tidak ada di antara mereka.

Baca juga artikel di smarteknologi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image