Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andriani S

Simak Ulasan Efyei.com Tentang Aplikasi Windows 10 Terbaik Yang Bisa Anda Unduh

Bisnis | Wednesday, 13 Jul 2022, 13:44 WIB

Efyei.com kali ini akan membahas beberapa aplikasi Windows terbaik yang bisa Anda unduh. Meskipun Microsoft Store untuk perangkat Windows 10 tidak sepadat Google Play Store atau App Store Apple, itu pasti memiliki pilihan aplikasi yang layak yang dapat Anda gunakan untuk berbagai hal.

Anda dapat menemukan semuanya mulai dari aplikasi personalisasi sederhana hingga program yang akan membantu meningkatkan produktivitas Anda, tetapi, menurut pengalaman saya, menemukan aplikasi ini dapat terbukti menjadi tugas yang sulit karena pencarian dan penemuan Microsoft Store tidak terlalu bagus.

Jadi, jika Anda mencari beberapa aplikasi hebat untuk PC atau laptop Anda, berikut adalah 50 aplikasi Windows 10 terbaik yang harus Anda gunakan pada tahun 2022 untuk memaksimalkan perangkat Anda.

Simak Ulasan Efyei.com Tentang Aplikasi Windows 10 Terbaik

Di sini, Efyei.com telah mengkategorikan semua aplikasi terbaik untuk Windows 10 sehingga Anda dapat dengan mudah memilih aplikasi untuk kebutuhan Anda. Anda dapat menggunakan daftar isi di bawah ini dan melompat ke bagian yang sesuai dengan mudah.

VLC

Tahukah Anda bahwa pemutar media VLC yang populer juga tersedia sebagai aplikasi Windows 10 UWP? Ya, memang begitu dan terlihat jauh lebih baik daripada versi desktop – itulah salah satu alasan mengapa Anda harus segera mendapatkannya.

Aplikasi ini memiliki dukungan untuk berbagai format video yang berbeda, termasuk mp4, mkv, avi, dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga menyertakan banyak fitur tambahan, termasuk kemampuan untuk menambahkan subtitle , menyinkronkan audio, dan video, dan menggunakan video apa pun sebagai wallpaper hidup .

VLC adalah salah satu pemutar media terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk perangkat Windows 10 Anda dan Anda harus melanjutkan dan mengunduhnya tanpa berpikir dua kali.

Spotify Musik

Spotify juga tersedia di Windows Store, artinya Anda tidak perlu mengunduh versi desktop untuk menikmati mendengarkan musik yang bagus. Aplikasi ini mencakup semua fitur yang Anda temukan di aplikasi Spotify di platform lain, menjadikannya aplikasi yang harus dimiliki oleh semua pecinta musik (dan podcast).

Terutama mereka yang ingin menemukan musik yang bagus – rekomendasi Spotify sangat bagus. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat bersih, mudah digunakan dan menyinkronkan semua data Anda di semua platform, sehingga Anda dapat beralih dari desktop ke perangkat seluler tanpa hambatan.

Tidal

Tidal adalah layanan streaming musik hebat lainnya yang bisa Anda dapatkan, yang, meskipun agak mahal, harus menjadi aplikasi masuk untuk audiophiles. Tidal tidak hanya memiliki perpustakaan musik yang lebih besar daripada Spotify.

Tetapi juga menawarkan output audio Hi-Fi yang sangat bagus untuk siapa saja yang ingin melakukan streaming dan mendengarkan musik berkualitas tinggi di perangkat Windows 10 mereka. Namun, sisi negatifnya, Tidal tidak tersedia di banyak lokasi seperti Spotify, jadi beberapa dari Anda mungkin tidak dapat menggunakan layanan streaming musik.

Amazon Music

Amazon Music adalah aplikasi streaming musik yang bagus untuk orang-orang yang sudah berlangganan Amazon Prime. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengakses 2 juta lagu pilihan secara gratis tanpa iklan apa pun. Anda juga mendapatkan lompatan tanpa batas dan unduhan musik offline.

Ini adalah fitur yang disediakan untuk tingkat berbayar dari layanan streaming musik lain seperti Spotify. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa pilihan musik di sini jauh lebih sedikit daripada yang ditawarkan oleh Spotify (lebih dari 30 juta lagu), namun, saya jarang menemukan lagu populer yang hilang di platform ini.

Netflix

Jika Anda ingin melakukan streaming video, dan bukan musik, di perangkat Anda, maka Anda akan senang mendengarnya bahwa Netflix juga tersedia di Microsoft Store. Sekarang setelah Anda mengetahui hal ini, Anda tidak perlu lagi menonton Netflix di web dan mengingat bahwa aplikasi Netflix memungkinkan Anda mengunduh video untuk ditonton secara offline.

Hulu

Jika Anda bukan orang yang "Netflix and Chill" dan bersumpah dengan Hulu, maka Anda akan senang mengetahui bahwa Anda juga bisa mendapatkan aplikasi Hulu di Windows. Dengan aplikasi Hulu Anda dapat menonton episode terbaru dari acara TV favorit Anda di perangkat Anda.

Namun, itu tidak menawarkan pengalaman yang luar biasa seperti versi web dari layanan dan tidak menyertakan beberapa fitur yang agak mengecewakan. Hal lain yang perlu diperhatikan bahwa aplikasi Hulu untuk Windows 10 tidak menyertakan opsi untuk mengunduh video untuk dilihat secara offline, yang merupakan kemunduran besar lainnya untuk aplikasi tersebut.

Kodi

Jika Anda memiliki perpustakaan media offline yang besar dan ingin dapat mengelolanya dengan mudah dan mengalirkannya di seluruh perangkat, Anda harus menginstal Kodi. Bagian terbaik tentang Kodi adalah sepenuhnya gratis untuk digunakan. Itulah sedikit ulasan dari Efyei.com yang semoga bisa membantu Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image