Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Gendon Latuperisa

Daftar Game Hantu yang Bisa Mabar Serem dan Seru

Games | Wednesday, 13 Jul 2022, 11:51 WIB

Kita semua bisa sepakat bahwa game hantu lebih baik dimainkan bersama, bukan? Dengan begitu, Anda dapat bekerja sama dengan teman-teman Anda secara online.

Namun, beberapa game hantu seperti Phasmophobia, bukan hanya game hantu, mereka juga bisa menjadi game detektif dan game bertahan hidup, sehingga menimbulkan pertanyaan – apakah ada game hantu lain seperti Phasmophobia?

Jika Anda menikmati mengumpulkan petunjuk sambil menghindari roh jahat, bertahan hidup dengan tim Anda, dan meluruskan penguntit rusa saat Anda berburu petunjuk dan menyimpulkan pesan tersembunyi, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Berikut adalah game hantu terbaik yang bisa Anda mainkan multiplayer.

1. Pacify

Premis Pacify sangat mirip dengan Phasmophobia. Anda bekerja untuk PAH Inc. (Paranormal Activity Helpers) dan tugas Anda adalah memasuki rumah hantu dan membawa kembali barang bukti ke perusahaan. Ini jelas tidak sebanyak Phasmophobia, menggandakan jumpscares, dan berfokus pada horor langsung daripada investigasi paranormal.

2. The Blackout Club

Kerja tim pinggiran kota yang tersembunyi dari The Blackout Club berada di suatu tempat antara Deus Ex dan Stranger Things, menggabungkan kiasan remaja 80-an senilai novel Stephen King dengan inventaris reaktif dari sim imersif klasik.

Baca Juga Informasi: Game Football Manager Terbaik Buktikan Kemampuanmu

3. GTFO

GTFO tentu saja menangkap claustrophobia dan ketegangan yang diberikan Phasmophobia dengan sangat baik, saat Anda dan hingga tiga teman menjelajahi jaringan koridor padat yang menakutkan yang mencoba menghindari dan bertahan dari monster yang berkeliaran.

Jika ini terdengar seperti gerombolan xenomorph yang membicarakan protagonis Aliens maka itu karena GTFO hampir persis seperti itu dalam cara yang baik. Anda harus bersabar dan bertekad saat bekerja dengan teman-teman Anda untuk keluar hidup-hidup.

4. Secret Neighbor: Hello Neighbor

Bagi mereka yang telah memainkan horor indie kitsch, Hello Neighbor, dengan penjahat berkumis yang sangat menakutkan – sekarang Anda dapat bekerja sama dengan teman-teman online untuk menyusup ke rumah Mr Peterson's sebagai sekelompok anak-anak.

5. Dead by Daylight

Dead by Daylight belum tentu merupakan game hantu itu benar-benar tergantung pada pembunuh yang Anda hadapi. Dalam game horor multi pemain asimetris ini, Anda berperan sebagai pembunuh atau salah satu dari sekelompok orang yang selamat, yang terakhir bekerja melawan waktu untuk mengaktifkan dan menjalankan generator sebelum mereka dapat keluar dari peta, sementara yang pertama memburu mereka dan menawarkan mereka ke Entitas yang mahakuasa.

Baca Juga Informasi: 10 Game Anime PC Gratis Terbaik Dan Menyenangkan

6. Man of Medan

Man of Medan dipenuhi dengan ghosties dan memberikan jumpscares dan urutan aksi yang merangsang keringat yang akan membuat Anda menggigil di sudut. Tujuan Anda adalah mengeluarkan kelima karakter Anda hidup-hidup.

Mudah, kan? Nah, ketika Anda berlayar ke laut yang ganas dan Anda terdampar di kapal hantu, tidak ada apa-apa selain angin yang menderu melalui pintu kabin yang berderit dan hal yang tidak diketahui mengintai di bawah, sebenarnya tidak semudah itu.

7. Friday the 13th

Kami datang untuk meme tetapi kami bertahan untuk Jason. Game multiplayer online asimetris ini mengharuskan Anda untuk mempertajam keterampilan bertahan hidup Anda untuk menghadapi dan melarikan diri dari satu-satunya Jason Voorhees.

Sesuai dengan filmnya, permainan berlangsung di tempat perkemahan yang terisolasi, di mana sekelompok remaja dan konselor berkumpul untuk musim panas. Tentu saja, para remaja itu diserang oleh Jason, jadi terserah tim Anda untuk bekerja sama dan melarikan diri dari perkemahan berhantu dengan korban sesedikit mungkin. Jika kerja tim tidak sesuai dengan pepatah Anda, maka Anda akan senang mendengar bahwa Anda bisa bermain sebagai Crystal Lake Killer.

8. Hunt: Showdown

Ini sedikit berlebihan, karena tidak benar-benar memiliki hantu, tetapi game ini berada dalam keadaan tanpa genre, melemparkan horor, aksi, dan PvP kepada kami seperti hantu fanatik. Dalam kegelapan yang dalam, kedalaman berkabut di Louisiana bayou, di antara lumbung kumuh dan pabrik-pabrik yang ditinggalkan, duo pemburu hadiah online Anda bersiap untuk membunuh monster dan mengekstrak dengan uang sebanyak mungkin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image