Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti nur alizah

Tulus Memeriahkan Festival Musik Bigbang

Musik | Wednesday, 13 Jul 2022, 09:09 WIB

Pada bulan Mei 2022 Festival music Bigbang diadakan kembali setelah 2 tahun tidak berjalan dikarenakan pandemi Covid-19. Selama 17 hari di JIEXPO Kemayoran bigbang diadakan di bulan ramadhan. Banyak penyanyi, musisi yang memeriahakn acara Bigbang ini salah satunya yaitu Tulus. Penyanyi lagu Gajah ini ikut memeriahkan festival music Bigbang.

Tulus juga mengisi acara di penutupan Bigbang pada tanggal 8 April 2022. Aku dan teman-temanku datang untuk menonton festival music tersebut. Gate Bigbang JIEXPO mulai di buka dari jam 11 siang. Tiket bisa di beli on the spot di JIEXPO, dan juga bisa di beli online di aplikasi BBO. Aku membeli tiket di aplikasi BBO seharga 180.000 untuk 8 guest star.

Menurutku dengan harga 180.000 rupiah dan bisa menikmati 8 penyanyi sangat worth it. Tulus membawakan beberapa lagunya, salah satunya yang baru saja rilis dari album manusia yaitu lagu Hati-hati di jalan. "worth it banget sih, dengan harga 180.000 aja kita udah bisa nonton 8 guset star yang mantep-mantep banget deh, apalagi ada tulus !! my favorite idol " ujar fia salah satu penonton festival music Bigbang2022.

Saat tulus mulai memasuki panggung antusias para penonton sangat meriah. Para penonton ikut menyanyikan lagu-lagunya tulus. Di pertengahan perform, tulus berinteraksi sedikit kepada para penonton. "lagu yang kita tunggu-tunggu tuh hati-hati di jalan, lagi viral banget tuh di tiktok". ujar nadia salah satu penonton.

Lagu-lagunya yang terkenal di kalangan muda-mudi termasuk aku dan teman-temanku membuat festival music ini terasa seru. Meskipun keadaan saat itu sangat berdesak-desakan, karena banyaknya penonton sebanyak 1000 lebih memenuhi area festival musik, tetapi suasana nya tetap kondusif dan seru.

Banyak orang yang mendokumentasi kan dengan handphone nya masing-masing. Tulus membawakan sekitar 5 lagunya. Setelah tulus selesai perform, di lanjutkan oleh penyanyi lainnya hingga festival music selesai dan para penonton bubar dari are festival music Bigbang. Rasa nya medengarkan lagu dari rumah, dengan mendengarkanlangsung penyanyinya bernyanyi suasanannya sangat berbeda.

Apakah kalian pernah menonton festival music?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image