Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Gusmiko Lukito

Kumpulan Aplikasi WhastApp Mod Beserta link Downloadnya

Teknologi | Thursday, 11 Nov 2021, 23:37 WIB

Pernahkah Anda penasaran dengan pesan obrolan yang sudah dihapus tetapi tidak sempat untuk membacanya? Atau menyembunyikan status online kita sehingga kita tidak perlu membalas pesan secara bersamaan? Semua ini bisa kita manfaatkan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Mod.

Aplikasi ini ada sejak tahun 2009, WhatsApp masih menjadi aplikasi komunikasi terbaik dan terpopuler. Di Indonesia sendiri, aplikasi WA dinilai sebagai mobile app berdasarkan jumlah pengguna paling aktif.

Dan sebagai aplikasi chatting terbaik dan terpopuler tentunya kamu sudah hapal semua fitur yang ditawarkan aplikasi ini bukan? Banyak yang benar-benar menginginkan perlindungan data yang jauh lebih ketat dengan menginstal WhatsApp yang dimodifikasi.

Tujuan penambahan fungsi tersebut adalah agar pengguna WA lebih nyaman dengan fungsi yang maksimal dan menyenangkan. Selain itu, WA Mod biasanya memiliki opsi yaitu mengganti tema agar pengguna tidak cepat bosan dengan layar yang itu-itu saja.

Nah langsung saja Anda dapat menyimak penjelasan dibawah tentang kumpulan aplikasi WhatsApp Mod terbaru dan terbaik tahun 2021!

Tidak lupa kami juga akan memberikan link download aplikasi WA Mod bagi anda yang ingin mencoba aplikasi tersebut.

1. Aplikasi GB WhatsApp

2. Aplikasi Whatsapp Aero

3. Aplikasi Yo WhatsApp

4. Aplikasi Fouad WhatsApp

5. Aplikasi WhatsApp plus

Saat mendengar kata Mod atau modifikasi, Anda mungkin sudah menduga bahwa ini adalah salah satu aplikasi hasil modifikasi. Artinya aplikasi ini bukan dari pihak resmi dan tidak bisa diunduh dari Google PlayStore.

Yang membuat aplikasi WhatsApp Mod banyak penggunannya yaitu karena sangat diperkaya dengan berbagai fungsi yang tidak dapat ditemukan di WhatsApp yang asli.

Hal ini termasuk fitur pengiriman file dari berbagai jenis format yang lebih besar, menyesuaikan tema, dan pengaturan privasi yang jauh lebih luas.

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk Anda yang sering bosan dengan tampilan Whatsapp yang monotn seperti cuma dapat memilih antara tema gelap dan terang.

Bagi sebagian orang, topik whatsapp mod yang sangat menarik mungkin terlihat lebih seru. Jadi menggunakan WA yang dimodifikasi bisa menjadi solusi yang sangat cocok.

Sebenarnya semua aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk berkomunikasi jarak jauh. Namun ada beberapa tambahaan fitur menarik yang dapat digunakan yang membuat chat semakin menyenangkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image