Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas I Palembang

Bapas Palembang Kumham Sumsel lakukan penyembelihan hewan Qurban

Info Terkini | Sunday, 10 Jul 2022, 16:25 WIB

Balai Pemasyarakatan Kelas I Palembang melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/07/2022).

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan setelah Sholat Ied bertempat di Mushola Al'Insyaniyah, Jalan komering Raya No.2850 RT. 044/011 kel.lebung Gajah kec. Sematang Borang kota Palembang.

Adapun panitia pelaksanaan pemotongan hewan qurban Bapas Kelas I Palembang Sudirman (PK Ahli Muda) dan Adhe Candra (PK Ahli Muda) turut hadir dan menyaksikan langsung prosesi penyembelihan.

Dalam perayaan Idul Adha kali ini, Bapas Palembang mendapatkan bantuan 1 ekor kambing dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang (KC) Palembang Pasar 16 Ilir, sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang terjalin antara Bapas Palembang dengan Bank Syariah Indonesia.

Daging hewan qurban ini nantinya akan diprioritaskan bagi warga yang berada dilingkungan penyembelihan yang tidak mampu.

Semoga Perayaan Idul Adha tahun ini dapat senantiasa mengingatkan kita untuk selalu menebarkan kebaikan kepada sesama yang membutuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image