Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Tanjung Raja

Bahagia, Keluarga WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel mengaku Tidak Sabar Bertemu Sang Suami

Info Terkini | Sunday, 10 Jul 2022, 14:26 WIB

Tanjung Raja – Petugas layanan kunjungan penitipan barang dan makanan raya Idul Adha 1443 H Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel mensosialisasikan tentang layanan kunjungan tatap muka dilapas Tanjung Raja yang akan segera dibuka . Minggu, (10/7/2022).

Dengan bahasa yang santai dan mudah dipahami oleh masyarakat, Mareta salah seorang petugas layanan Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menjelaskan secara rinci tentang jadwal serta syarat dan ketentuan yang harus di patuhi oleh setiap pengunjung.

Darniati, salah seorang keluarga warga binaan mengaku dirinya sangat senang dengan adanya informasi tentang kunjungan tatap muka yang akan segera dibuka.

Dirinya mengatakan sudah tidak sabar bertemu sang suami yang sudah lama tidak ditemuinya semenjak sang suami menjalani hukaman di Lapas Tanjung Raja.

“Alhamdulillah Pak, akhirnya bisa ketmu langsung dengan suami saya”. Ucap Darniati dengan mata berkaca-kaca.

Darniati juga mengaku dirinya siap mengikuti setiap syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI tentang layanan kunjungan tatap muka.

Lapas Tanjung Raja sendiri akan segera membuka layanan kunjungan tatap muka bagi keluarga dan warga binaan pada hari Senin, tanggal 11 Juli besok.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image