Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Kakanwil Kemenkumham Kaltim Kunjungi Lapas Narkotika Samarinda saat idul adha

Info Terkini | Sunday, 10 Jul 2022, 11:29 WIB

Minggu, 10 Juli 2022, Lapas Narkotika Samarinda menerima kunjungan oleh KaKanwil Kemenkumham Kaltim saat momen hari raya idul adha.

Kalapas menyambut kedatangan Kakanwil Kemenkumham Kaltim. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda
Kakanwil mengecek layanan titipan dan kunjungan online. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda

Dalam kunjungannya yang disambut hangat oleh Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda, Sofyan Kakanwil Kemenkumham Kaltim meninjau langsung situasi Lapas Narkotika Samarinda setelah sholat idul adha dilaksanakan, beliau juga meninjau layanan titipan makanan dan kunjungan via online yang disediakan oleh Lapas Narkotika Samarinda pada ruangan kunjungan online, wartelsus dan dilanjutkan meninjau langsung ruangan besukan tatap muka terbatas yang akan dilaksanakan mulai hari selasa yang akan datang, tak luput juga beliau mengecek hewan qurban yang telah disediakan untuk dilakukan penyembelihan.

Kakanwil lakukan pengecekan ruangan layanan besukan tatap muka terbatas. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda
Kakanwil lakukan pengecekan layanan wartelsus. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda
Kakanwil lakukan pengecekan hewan qurban. Sumber foto Humas Lapas Narkotika Samarinda

"Selamat hari raya idul adha untuk seluruh petugas dan teman-teman warga binaan pemasyarakatan Lapas Narkotika Samarinda, dalam momen ini kita terus tingkatkan ibadah serta ketaqwaan kita kepada Tuhan YME, tingkatkan layanan yang sudah dibangun disini serta berikan yang terbaik untuk masyarakat dan warga binaan" Tutup Sofyan Kakanwil Kemenkumham Kaltim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image