Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Banyuasin

Lapas Banyuasin Sembelih Tiga Sapi dan Lima Kambing Pada Idul Adha 1443 H

Info Terkini | Sunday, 10 Jul 2022, 10:59 WIB
sumber : Humas Lapas Banyuasin

Lapas Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel melakukan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/07/2022). Penyembelihan ini dilakukan usai pelaksanaan shalat Idul Adha berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini melibatkan beberapa pegawai dan warga binaan Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Kalapas Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa menjelaskan, pada Hari Raya Idul Adha tahun 2022 ini, Lapas Banyuasin menyembelih tiga ekor sapi dan lima ekor kambing.

Kata dia, daging hewan kurban ini nantinya akan dibagi-bagikan kepada warga binaan untuk dinikmati bersama.

"Tiga ekor sapi yang dipotong merupakan hewan kurban dari Bupati Kabupaten Banyuasin, Bank Syariah Indonesia dan pegawai Lapas Banyuasin Yudhi Khairudin, sedangkan lima ekor kambing berasal dari keluarga besar Lapas Banyuasin, Koperasi Lapas Banyuasin dan Kejaksaan Negeri Banyuasin," pungkasnya.

Ronaldo Devinci Talesa mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada semua pemberi hewan kurban, terutama Bupati Banyuasin, Kejaksaan Negeri Banyuasin, BSI dan stake holder lainnya yang sudah beberapa Tahun ini terus mengirim hewan kurbannya untuk disembelih di Lapas Banyuasin.

sumber : Humas Lapas Banyuasin

“Dengan adanya hewan kurban ini, warga binaan penghuni Lapas Banyuasin dapat menikmati daging bersama. Semoga di hari raya ini semua dapat merasakan kegembiraan dan kebahagiaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ronaldo berharap, hubungan baik antar Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Kejaksaan Negeri Banyuasin, Bank Syariah Indonesia dan stake holder lainnya dapat terus berjalan dengan baik, sehingga akan mampu saling bersinergi bersama untuk terus meningkatkan pelayanan.

“Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan warga binaan yang ada di Lapas ini. Semoga hubungan baik ini bisa terjalin terus menerus," ungkapnya.

sumber : lapasbanyuasin.kemenkumham.go.id

sumber : Humas Lapas Banyuasin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image