Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022 Islami NU dan Muhammadiyah Terpopuler

Agama | Saturday, 09 Jul 2022, 06:21 WIB

Inilah link download kumpulan twibbon Idul Adha 2022 terbaru dan paling populer cocok dibagian di sosial media yang jatuh hari Sabtu tanggal 9 Juli 2022 untuk Muhammadiyah.

Idul adha merupakan sebuah hari raya dalam agama Islam untuk memperingati peristiwa kurban, yamg mana awal mulanya dikisahkan Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Isma'il sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah untuk di kurbankan. Namun sebelum hal tersebut dilakukan, kemudian Allah menggantikan Ismail dengan domba.

Mengacu pada hasil sidang isbat Idul Adha 2022 yang telah digelar Kementerian Agama (Kemenag), 1 Dzulhijjah 1443 H jatuh pada Jumat (1/7/2022) dan Idul Adha 2022 pada tanggal 10 Juli. Sedangkan untuk Muhammadiyah sendiri ditetapkan Idul Adha 2022 jatuh pada tanggal 9 Juli sama seperti pemerintah Arab Saudi menetapkan Idul Adha 2022 jatuh tanggal 9 Juli.

Ada banyak cara bisa kita lakukan untuk memperingati Hari Raya Idul Adha ini salah satunya dengan membagikan twibbon di sosial media kita.

Mari kita hiasi sosial media kita baik story WA, Instagram, Facebook dengan twibbon Idul Adha desain terbaru dan paling populer di twibbonize di tahun 2022 berikut ini.

Twibbon Idul Adha 2022 1 >> DOWNLOAD
Twibbon Idul Adha 2022 2 >> DOWNLOAD

Untuk mengunduh dan menggunakan twibbon diatas, kamu bisa memasang dan download twibbon diatas seperti panduan ini.

1. Klik salah satu link diatas diatas.
2. Klik “Choose a Photo”.
3. Pilih foto dari galeri HP mu.
4. Atur dan esuaikan foto pada twibbon.
5. Klik “Next”.
6. Klik “Download”.
7. Buka galeri maka kamu akan menemukan twibbonnya disana.
8. Bagikan di sosial media.
9. Selesai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image