Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Didin Arcip

Platform Cryptocurrency Terbaik Untuk perdagangan Bitcoin di Tahun Ini.

Bisnis | Thursday, 07 Jul 2022, 22:35 WIB
Platform perdagangan online terbaik di tahun 2022 (foto pixsabay/sergeitokmakov)

Cryptocurrency telah menjadi hal yang mendasar di antara orang- orang di seluruh dunia untuk berinvestasi. Namun, jika Anda baru mengenal perdagangan Cryptocurrency internasional, aktivitasnya mungkin sangat rumit untuk dipahami.

Oleh karena itu, Anda harus mencari perusahaan yang memasok pertukaran mata uang Crypto, yang berarti mereka akan memberi Anda seperangkat instrumen yang tepat untuk membeli dan mempromosikan mata uang yang setara dengan Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lainnya.

Jika Anda ingin mendapatkan Bitcoin atau Cryptocurrency lainnya, Anda harus memilih pertukaran Bitcoin( pertukaran Bitcoin) atau platform perdagangan terbaik untuk kebutuhan Anda. Ada banyak di luar sana, tetapi pertukaran Bitcoin terbaik membuatnya sangat mudah untuk membeli dan menjual Cryptocurrency menggunakan mata uang edict biasa( Dolar AS, Pound Sterling, dll.).

Jika Anda bertanya- tanya di mana untuk memulai, baca terus, karena kami menyusun daftar pertukaran Bitcoin terbaik untuk memperdagangkan barang- barang Crypto di pasar.

Dan salah satunya ada BlockFi Pilihan Teratas Pemula untuk Berinvestasi dalam Bitcoin.

Platform manajemen Crypto yang berbasis pada tahun 2017. Sejak itu, telah menawarkan perusahaan Cryptocurrency untuk kliennya.

BlockFi memberi pelanggannya untuk meminjam Cryptocurrency, mendapatkan bunga, setelah itu memperdagangkan kepemilikan dari mungkin penyedia penyedia tanpa risiko terkemuka.

Kemudian Coinbase Pedagang Bitcoin & Broker Bitcoin Terkemuka.

Salah satu pertukaran Cryptocurrency terbesar di pasar, dengan lebih dari 56 juta pelanggan yang memanfaatkan perusahaannya setiap hari.

Coinbase diakui menyediakan berbagai macam layanan, menambahkan investasi Cryptocurrency, platform pembelian dan penjualan, layanan pialang, stablecoin, dan banyak barang dagangan dan layanan unik.

Platform yang berbasis di California ini berbasis pada tahun 2012 dan merupakan salah satu di antara mungkin pertukaran kripto generik terkemuka di pasar saat ini.

Berbasis di Amerika Serikat, the Coinbase adalah salah satu pertukaran Cryptocurrency terbesar yang diatur sepenuhnya. Sejak diluncurkan pada 2012, Coinbase dikatakan telah memfasilitasi transaksi senilai lebih dari$ 455 miliar dan 40 juta pengguna terverifikasinya memiliki aset lebih dari$ 90 miliar di platform.

Coinbase memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual Bitcoin, serta lebih dari dua lusin Cryptocurrency lainnya. Ini juga mendukung beberapa mata uang edict termasuk Pound Inggris, Dolar AS, Euro, dan lainnya.

Berbasis di Amerika Serikat, Coinbase adalah salah satu pertukaran Cryptocurrency terbesar yang diatur sepenuhnya. Sejak diluncurkan pada 2012, Coinbase dikatakan telah memfasilitasi transaksi senilai lebih dari$ 455 miliar dan 40 juta pengguna terverifikasinya memiliki aset lebih dari$ 90 miliar di platform.

Coinbase memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual Bitcoin, serta lebih dari dua lusin Cryptocurrency lainnya. Ini juga mendukung beberapa mata uang edict termasuk Pound Inggris, Dolar AS, Euro, dan lainnya.

Perusahaan juga meluncurkan Global Digital Asset Exchange( GDAX) untuk melayani pengguna dengan lebih baik dalam perdagangan Crypto dalam jumlah besar. GDAX sekarang dikenal sebagai Coinbase Pro dan menawarkan sejumlah alat perdagangan yang dirancang untuk pedagang profesional.

Selain fitur pertukaran standar, Coinbase mendukung transfer off- chain, yang memungkinkan pengguna platform untuk saling mengirim dana tanpa menimbulkan biaya transaksi.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image