Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image El Fatih Setiawan

Kumpulan Game Naruto Terbaik untuk HP Android Terbaru 2022

Games | Thursday, 07 Jul 2022, 15:32 WIB

Naruto kini tidak hanya ada pada anime dan manga saja, tetapi juga tersedia dalam format game. Para penggemar Naruto yang suka main game sangat cocok untuk memainkannya.

Saat ini, game Naruto sudah tersedia dalam format PC dan HP Android. Khusus yang Android, kami akan merekomendasikan beberapa game di antaranya yang bisa disimak di bawah ini!

Kumpulan Game Naruto HP Android Terbaik

1. Naruto x Boruto Ninja Voltage

Ini adalah game Naruto yang paling banyak diunduh saat ini. Banyak petualangan dan misi yang bisa kamu tuntaskan di game ini. Karakter yang dimainkan pun beragam. Kamu bisa langsung download game Naruto ini jika tertarik untuk memainkannya.

2. Stickman Shinobi: Ninja Fighting

Sesuai namanya, game keluaran DB RR Studio ini berbentuk stickman yang seru untuk dimainkan. Pada game ini, kamu akan disuguhkan peta yang mengarahkanmu berpetualang ke berbagai tempat.

Tingkat kesulitan game ini bervariasi. Semakin tinggi level yang kamu mainkan, semakin tinggi tingkat kesulitan game ini. Saat ini, sudah ada 5 juta orang yang mengunduh game satu ini.

3. Ninja Smasher - Naruto & Friends

Game ini sangat cocok dimainkan dalam keadaan santai. Sayangnya, kamu harus membeli beberapa karakternya dulu jika ingin memainkannya. Kendati begitu, game ini masih layak dimainkan karena keseruan di dalamnya.

4. Ninja Revenge

Game keluaran DIVMOB ini punya jumlah pengunduh yang tergolong banyak, yakni 10 juta pengguna. Tidak seperti kebanyakan game Naruto, game ini justru menjadikan Kakashi sebagai karakter utama yang harus kamu mainkan. Pada game ini, kamu harus memainkan Kakashi untuk menyelesaikan sejumlah misi, mulai dari berpetualang ke beberapa tempat sampai membunuh musuh.

5. Manga Run: Rasengan

Kalau kamu mau memainkan Naruto sebagai karakter utama, game ini cocok dimainkan. Pada Manga Run: Rasengan, kamu bisa membawa Naruto berlari di jalan raya sambil menghadapi musuh. Untuk bisa mengalahkan musuh-musuh itu, kamu bisa menggunakan jurus Rasengan yang menjadi jurus andalan Naruto.

6. Naruto Senki Mod Apk

Kalau yang satu ini bisa membuatmu memainkan berbagai karakter Naruto yang kamu suka. Kamu pun juga bisa memakai berbagai jurus dari tiap karakter Naruto yang ada. Masih ada kelebihan lainnya dari game ini. Silakan download game Naruto Senki juga untuk mengetahui apa saja kelebihan game satu ini.

Akhir Kata

Seperti beberapa anime dan manga lainnya, Naruto juga sudah tersedia dalam format game, khususnya game Android. Pilihan game Naruto sendiri beragam, dimana beberapa diantaranya sudah kami sebutkan di artikel ini.

Sekian pembahasan soal game Naruto di artikel ini. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di artikel berikutnya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image