Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rosi Nurdianti

PT SGPJB dan LAZ Harapan Dhuafa Salurkan 21 Hewan Qurban

Info Terkini | Thursday, 07 Jul 2022, 12:54 WIB

Selasa, 05 Juli 2022 PT Shenhua Gouhua Pembangkitan Jawa Bali (PT SGPJB) bersama LAZ Harapan Dhuafa melaksanakan serah terima hewan qurban secara simbolis dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Sebanyak 19 stakeholder PT SGPJB yang terdiri dari elemen desa, kecamatan, pemerintah desa, dan TNI-Polri hadir secara langsung di lokasi peternakan di wilayah Desa Terate, Kec. Kramatwatu untuk serah terima hewan qurban yang terdiri dari 8 ekor sapi dan 13 ekor kambing jawa.

“Kita berkumpul hari ini untuk penyerahan secara simbolis hewan qurban dari PT SGPJB. Semoga hubungan harmonis dan komunikasi antara PT SGPJB dengan para stakeholder bisa senantiasa terjalin dengan baik,” tutur Heri Dwi Sulistiyono selaku perwakilan dari Manajemen PT SGPJB.

Selain merupakan bagian dari program rutin Corporate Social Responsibility (CSR) PT SGPJB untuk membantu pemenuhan protein dan gizi masyarakat, kegiatan penyerahan hewan qurban tersebut juga merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi antara PT SGPJB dengan stakeholder terkait.

“SGPJB yang dikenal sebagai pengeloa PLTU Jawa 7 sudah banyak melakukan kebaikan kepada warga di sekitar perusahaan dan berkontribusi kepada para stakeholder,” ujar Mamak Jamaksari, Direktur Program dan Kemitraan LAZ Harfa.

Mewakili Manajemen LAZ Harfa Banten, Mamak Jamaksari mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT SGPJB bekerja sama dengan LAZ Harfa sebagai mitra untuk kegiatan penyaluran hewan qurban pada tahun ini. “Semoga ini dapat terus dilakukan demi kebaikan masyarakat,” pungkasnya.

Kepala Desa Terate, Irfan, mengapresiasi bantuan hewan qurban dari PT SGPJB. Menurutnya, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat. “Bantuan yang diberikan bukan hanya kali ini saja. Sudah banyak program-program dari PT SGPJB untuk membantu masyarakat. Kehadiran PT SGPJB dengan LAZ Harapan Dhuafa sangat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkap Irfan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image