Cara Cepat Memasang Spion Motor, Gampang!

Image
web seo
Eduaksi | Wednesday, 06 Jul 2022, 22:34 WIB

Pernahkah Anda memiliki masalah dengan cermin Anda pada waktu yang salah? Seolah-olah saya melintasi gang kecil dan pergi. Kelihatannya mudah, namun memasang kaca spion motor tidaklah semudah itu.

Namun, Anda perlu mempelajari ini sebagai tindakan pencegahan jika terjadi masalah serupa. Cara memasang cermin sepeda yang bisa dilepas dengan cepat. yuk simak ulasan gpsku dibawah ini.

Spion Motor Lepas dari Stem

Ada beberapa penyebab lepasnya spion kendaraan. Misalnya, sepeda motor jatuh dan masuk gang sempit dan menabrak benda keras. Tidak jarang kaca spion motor rusak hingga pecah dan tidak bisa digunakan. Akibatnya, pengendara harus membeli kaca spion baru.

Cara pasang spion motor

Cara pasang spion motor mudah dan susah. Namun, itu sebenarnya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit, jadi patut dicoba. Metode instalasi.

1. Persiapan Alat

Sebelum memperbaiki kaca spion sepeda motor yang kendor, terlebih dahulu harus disiapkan perlengkapannya. Ada korek api, spion, dan obeng phillips – biasanya spion motor menggunakan skrup phillips.

2. Longgarkan sekrup transom dan panaskan. Ambil spion sepeda

dan pindahkan lebih dekat ke area batang cermin dan kendurkan sekrupnya. Kemudian siapkan korek api dan panaskan kaca spion tepat di lubang tempat pemasangan lingkaran cermin. Lakukan selama 7-10 detik. Hati-hati jangan sampai meleleh!

3 Tempatkan cermin pada batang dan kencangkan sekrupnya.

Kemudian dorong cermin ke dalam batang sampai terpasang dengan benar dan terpasang dengan benar. Namun, jika tidak berhasil, coba panaskan kembali kaca spion dan dorong masuk. Terakhir, kencangkan sekrup cermin dengan kuat.

Cara Melepas dan Memasang Kaca Spion Sepeda Motor Sebagai penggemar mobil

, Anda mungkin sangat ingin melepas kaca spion mobil Anda dan menggantinya dengan yang baru. Anda tidak perlu datang ke bengkel karena caranya sangat mudah. Kendurkan baut transom berlawanan arah jarum jam dengan kunci inggris atau obeng dan putar sampai batang mengendur.

Ini adalah cara mudah dan ringkas untuk memasang kaca spion sepeda motor. Pastikan Anda memahami informasi di atas sebelum benar-benar berlatih di rumah. baca juga pajak honda cbr600rr disini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Optimis Raih AIPT Unggul, Unismuh Gelar Rapat Evaluasi Persiapan Akreditasi

Image

Peduli Banjir Pati, Wadja Group Salurkan Bantuan Logistik

Image

Bantu Korban Gempa Cianjur, Mapala Umri Salurkan Bantuan Donasi dan Kirim Relawan

Image

Darurat Penggunaan Gadget pada Anak, Ibu Profesional Depok Ajak Orang Tua Melek Teknologi

Image

Kegiatan Ibadah Rohani Kristen Di Lapas Brebes

Image

Gelar Expo Program Wirausaha Merdeka, Unismuh Sukses Cetak Ribuan Enterpreneur Baru

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image