Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image alfano wijaya

Download Youtube Vanced Apk Official Versi Terbaru Juli 2022

Teknologi | Wednesday, 06 Jul 2022, 18:26 WIB

Menonton video Youtube memang salah satu kegiatan rutinitas bagi setiap orang yang memiliki smartphone. Di dalam Youtube, terdapat banyak jenis video yang bisa kalian tonton mulai dari musik, film, komedi, vlog, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akan tetapi, ketika kita sedang menonton video sering sekali iklan muncul secara tiba-tiba, hal ini sangat mengganggu kenyamanan menonton video tersebut. Maka dari itu, apa bila kalian ingin menggunakan Youtube bebas dari iklan bisa gunakan Youtube Vanced.

Youtube Vanced sama halnya seperti Youtube Premium, dimana kalian bisa menikmati video bebas dari iklan. Akan tetapi, untuk Youtube Vanced ini kalian bisa menikmati fitur premium secara gratis, berbeda dengan Youtube premium yang mana kalian harus membayar terlebih dahulu untuk menikmati nonton video bebas dari iklan.

Tidak hanya itu saja, Youtube Vanced memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa kalian temui di dalamnya. Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini dan tidak tahu cara download Youtube Vanced yang dilansir dari idlegal.id, bisa simak ulasan yang kami bahas ini hingga akhir.

Youtube Vanced merupakan aplikasi yang sudah di kembangkan oleh pihak ketiga sehingga memiliki fitur unggulan yang bisa kalian gunakan secara gratis seperti menonton video bebas dari iklan. Maka tak heran bila banyak orang mengincar aplikasi ini.

Seperti yang sudah kalian ketahui, bila aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan lainnya, terlebih lagi untuk penggunaan dari aplikasi ini sangat mudah bahkan kalian bisa menikmati menonton video dengan membuka aplikasi yang lainnya.

Untuk itu, dengan adanya multi aplikasi ini kalian bisa mendengarkan musik di Youtube Vanced di barengi membuka aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook dan yang lainnya. Apa bila kalian penasaran ingin melihat fitur dari aplikasi ini bisa langsung lihat ulasan yang ada di bawah ini.

Fitur Youtube Vanced

1. TANPA IKLAN

Keunggulan pertama dari YouTube Vanced adalah tidak adanya iklan di dalamnya. Tidak adanya iklan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini dengan nyaman tanpa takut terganggu oleh iklan.

2. BISA AKSES TANPA PROSES ROOT

Selain bebas iklan, aplikasi ini juga dapat diakses tanpa perlu melakukan rooting pada perangkat mobile Anda. Anda juga hanya perlu menggunakan aplikasi ini setelah Anda mengunduh dan menginstalnya.

3. TERSEDIA DALAM MODE GELAP

Kalian yang suka dark mode cocok menggunakan aplikasi ini, karena Youtube Vanced kini sudah dilengkapi dengan fitur ini. Anda juga dapat mengunduh video Youtube di situs ini dalam format mode gelap.

4. ADA FITUR AUTO REPEAT

Selain Dark Mode, YouTube Vanced juga memiliki fitur menarik lainnya yaitu Auto Repeat. Melalui fitur ini, Anda dapat menonton video yang ingin Anda unduh berulang kali tanpa perlu menekan tombol Play berulang kali.

Fitur-fitur ini hanya bisa kalian nikmati di aplikasi Youtube Vanced secara gratis tanpa ada biaya tambahan untuk menikmati semua fitur yang ada.

Silahkan Download Disini >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image