Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Rutan Banjarnegara Terima Arahan dan Penguatan Tusi dari Sekjen Kumham

Info Terkini | Tuesday, 05 Jul 2022, 13:02 WIB

Banjarnegara - Hadir secara virtual maupun langsung, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara mengikuti arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kumham), Andap Budhi Revianto yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Senin(4/7/2022).

Kedatangan Sekjen Kumham ialah untuk memberikan arahan dan penguatan tugas dan fungsi ASN pengayoman pada jajaran Kumham Jateng.

Kepala Subsi Pengelolaan Rutan Banjarnegara Aris mengatakan Kepala Rutan Kelas IIB Banjarnegara Karyono mengikuti secara langsung kegiatan tersebut.

"Beliau Ka.Rutan hadir secara langsung di Aula Kresna Basudewa Kanwil Kumham Jateng untuk mengikuti pengarahan tersebut dan kami pejabat struktural beserta staf mengikuti secara virtual dari Rutan Banjarnegara", ungkapnya kepada tim humas.

Dalam arahannya Sekjen Kemenkumham mengamanatkan untuk menjaga marwah Kemenkumham, Melaksanakan 7 Perintah Presiden untuk Indonesia Maju, Memahami mengorientasikan dan mengimplementasikan birokrasi bersih dan akuntabel kapabel dengan dilandasi tata nilai PASTI dan ASN BerAKHLAK.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image