Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

Keutamaan Dzulhijjah Dalam Alqur'an dan Sunnah, Begini Penuturan Narasumber

Info Terkini | Thursday, 30 Jun 2022, 20:14 WIB

Jakarta--Kajian Kamis sore (23/6/2022) yang dilaksanakan oleh Ummat TV berkerjasama dengan Laznas WIZ Jakarta menghadirkan 2 pembicara internasional yaitu Syaikh Muhammad Yusuf dari Mesir yang merupakan CEO Nurul Bayan Internasional (sebuah program pembelajaran tajwid dan tahsin Qur'an). Kemudian pemateri kedua ada Syaikh Ahmad Abu Uwais, ia seorang pengajar di Riyadh, Saudi Arabia .

Pantauan Tim WIZ Jakarta menyebutkan ada beberapa kendala di tengah jalannya acara yang disebabkan oleh gangguan sinyal beberapa saat. Setelah itu, acara berjalan lancar dan pemateri dapat menyajikan materi yang disampaikan dengan baik.

Materi yang disampaikan oleh pemateri sebagaimana yang disebutkan di atas berkaitan dengan keutamaan amalan pada bulan Dzulijjah yang terdapat dalam Al Quran dan sunnah di antaranya adalah keutamaan memperkuat ibadah agar memiliki nilai tambah dari mulai zikir, baca Quran , shalat lail, dan tentu ibadah qurban. Pahalanya akan berlipat ganda jika dilakukan pada bulan Dzulhijjah.

Rencananya, acara Motivasi Qurani ini akan diadakan rutin dengan menghadirkan para masyayikh yang pakar di bidangnya. Informasi dapat menghubungi 08119745900.[]

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image