Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Daud Bachtiar

Peduli Bencana Boogor, Organisasi Sekolah Cendekia BAZNAS Turun Lokasi Berikan Bantuan

Eduaksi | Thursday, 30 Jun 2022, 15:55 WIB
Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS membawa bantuan di lokasi bencana

Bogor, 30 Juni 2022. Bencana tanah longsor dan banjir pekan lalu telah merusak 12 kampung dan 94 rumah di Pamijahan, Bogor Jawa Barat. Peduli akan hal itu Organisasi Sekolah Cendekia BAZNAS (OCEANS) turun ke lokasi untuk memberikan bantuan.

OCEANS ikut menghimpun dana serta menyalurkan langsung berupa paket makanan kepada warga. Ketua OCEANS, Oktavian menjelaskan bahwa sasaran kali ini adalah titik yang memiliki tingkat dampak bencana terparah di Cibunian.

“Kami menghimpun dana untuk semua kalangan agar bisa disalurkan kepada korban yang berada di pengungsian”. Ungkap Vian.

Sekolah Cendekia BAZNAS selain memberikan pendidikan formal juga memberikan kesempatan kepada siswa untuk saling berbagi dan berperan kepada masyarkat, salah satunya adalah dengan menghimpun dan menyalurkan bantuan untuk korban bencana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image