Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Rupbasan Palembang Kemenkumham Sumsel Apresiasi Pegawai dengan Pegawai Teladan

Info Terkini | Thursday, 30 Jun 2022, 09:29 WIB
Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat memberikan sertifikat penghargaan pegawai teladan triwulan II T.A 2022

PALEMBANG - Rupbasan Palembang Kemenkumham Sumsel kembali berikan apresiasi dan reward bagi pegawai teladan. Parulian Hutabarat selaku Kepala Kantor memberikan penghargaan kepada satu orang pegawai pada Kamis (30/06/22). Bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi bertempat di halaman Kantor Rupbasan Palembang.

Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat memberikan sertifikat penghargaan pegawai teladan triwulan II T.A 2022

Pemberian penghargaan pegawai teladan pada periode bulan Juni 2022 ini berdasarkan beberapa pertimbangan di antaranya capaian kinerja dan kedisiplinan. Pegawai yang mendapatkan predikat tersebut adalah Haidir, Pengelola Basan Baran pada Sub Seksi (Subsi) Administrasi & Pemeliharaan (Minhara).

Parulian mengungkapkan pemberian penghargaan pegawai teladan adalah salah satu bentuk motivasi bagi para pegawai. “Semua pegawai mendapatkan kesempatan yang sama untuk meraih reward ini dan penghargaan ini didasarkan pada kinerja dan kedisiplinan yang bisa dilihat dari Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) serta penilaian atasan langsung.” Parulian menambahkan bahwa ini juga sebagai salah satu kenangan sebelum pegawai yang bersangkutan purna bhakti di tahun depan.

"Bila seorang pensiun, dia tidak ditanyakan berapa besaran gaji terakhir, tetapi yang ditanyakan adalah apa penghargaan yang sudah didapat dan kontribusinya untuk kantor. Meski selembar kertas ini tidak ada harganya bila dirupiahkan, tapi setidaknya ini bisa menjadi pelipur lara Pak Haidir ketika ingin bernostalgia saat masa kerja di kantor ini. Maski hampir memasuki masa purnabhakti, Pak Haidir saya perhatikan memberikan contoh yang baik dan bisa dituakan. Oleh karena itu, Pak Haidir memang layak mendapat penghargaan sebagai pegawai teladan triwulan II tahun 2022 ini," tutup Parulian dalam amanatnya.

Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat memberikan amanat sebelum sesi pemberian penghargaan pegawai teladan
Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat memberikan amanat sebelum sesi pemberian penghargaan pegawai teladan

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumhamri

@kumhamsumsel

#PegawaiTeladan

#PegawaiNegeriSipil

#RupbasanPalembang

#RupbasanPalembang_Mantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Apel pagi sebelum sesi pemberian penghargaan pegawai teladan
Apel pagi sebelum sesi pemberian penghargaan pegawai teladan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image