Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Afni Fauziah

Cara Mengatasi Facebook Lupa Kata Sandi

Teknologi | Wednesday, 29 Jun 2022, 13:05 WIB

Facebook atau yang lebih dikenal dengan istilah FB ini merupakan media yang sangat terkenal di Dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia facebook sering dibahas karena fitur dan layanan yang ada didalamnya sangat bermanfaat untuk kebutuhan sosial.

Untuk apa sih? ya tentunya saja untuk saling bersosialisasi dengan banyak pihak dan juga bisa untuk menyambung silaturahmi dengan saudara jauh atau teman lama kalian yang sudah lama tidak bertemu.

Namun, menggunakan facebook ini tidak selalu mulus. Tidak sedikit dari banyaknya pengguna facebook mengeluh karena akun nya yang terkena bajak/hack oleh tangan-tangan nakal atau yang sering kita sebut sebagai hacker. Sehingga mereka para pengguna sulit untuk mengakses akun milik sendiri.

Akhir-akhir ini juga banyak pengguna facebook yang akun fb dibajak dengan menggunakan foto yang tidak wajar, seperti foto tidak senonoh. Sangat tidak etis bukan? ya seperti itulah ulah orang yang tidak bertanggung jawab.

Selengkapnya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image