Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara

Tim Humas Bapas Muratara Ikuti Bimtek Seputar Desain Kreatif

Eduaksi | Wednesday, 29 Jun 2022, 09:00 WIB

Musi Rawas Utara - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi para pejabat fungsional Pranata Humas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis JFPH dengan tema, 'Desain Mudah, Kreatif, dan Menarik dengan Canva.'

Undangan yang hadir secara virtual yaitu seluruh Pranata Humas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Sehubungan dengan hal tersebut, Tim Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumatera Selatan mengikuti Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional Pranata Humas secara daring melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting pada Selasa lalu (28/06).

Tim Humas Bapas Muratara Ikuti Giat Bimtek JFPH (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)
Tim Humas Bapas Muratara Ikuti Giat Bimtek JFPH (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)

Bimbingan Teknis tersebut juga diselenggarakan secara luring di Ruang Rapat 553 Lantai 5, Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM mulai pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Undangan yang hadir langsung pada agenda tersebut yaitu antara lain Koordinator Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama, Direktorat Jenderal Peraturan Perundang Undangan; Koordinator Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum; Koordinator Tata Usaha dan Hubungan Masyarakat, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual; Koordinator Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha, Direktoral Jenderal Hak Asasi Manusia; Koordinator Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha, Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia; Koordinator Hubungan Masyarakat dan Protokol, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan; Koordinator Hubungan Masyarakat, Kerja Sama dan Tata Usaha, Badan Pembinaan Hukum Nasional; Kepala Bagian Umum, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia;Subkoordinator Hubungan Masyarakat, Direktorat Jenderal Imigrasi; Subkoordinator Hubungan Masyarakat, Inspektorat Jenderal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image