Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Tutor Pemasangan Apk PUBG 32 Bit Versi 1.5.0 Lengkap Beserta Link Download

Teknologi | Monday, 27 Jun 2022, 09:10 WIB

PUBG 32 Bit Apk – Bermain game yang memiliki genre battle royal atau peperangan tentunya suatu hal yang sangat menyenangkan. Saat ini sudah banyak sekali game battle royal yang sangat seru untuk dimainkan dinataranya pubg, ff, coc dan lain sebagainya.

Link Download >>> KLIK DISINI

Salah satu game battle royal yang sangat seru dan juga memiliki tampilan yang memukau yaitu ada game pubg mobile. Namun sangat disayangkan game pubg mobile ini memiliki ukuran file yang sangat besar.

Dengan ukuran pubg yang begitu besar tentunya banyak gamers yang memiliki smartphone spek rendah tidak bisa bermain game tersebut. Tentunya hal tersebut membuat para gamers kecewa, namun saat ini sepertinya kekecewaan para gamers sudah usai pasalnya muncul game pubg 32 bit 1.5. Dengan adanya game pubg 32 bit ini meskipun spek ponsel kalian kecil juga akan tetap bisa bermain game pubg mobile.

Baca Selengkapnya >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image