Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Download Stumble Guys Mod APK v0.38 Unlimited Gems and Money

Games | Monday, 27 Jun 2022, 05:59 WIB

Main Stumble Guys memang asyik, apalagi kalau ada fitur skin gratis, unlimited money, free token dan unlocking semuanya.

Aplikasi mod seperti ini memang menawarkan banyak fitur premium gratis yang dapat digunakan pengguna dengan bebas.

Link Download >> KLIK DISINI

Semua aplikasi memiliki pro dan kontra, Stumble Guys Mod Apk 0.38 memang menawarkan skin, token, uang tak terbatas, dan membuka kunci semua fitur gratis.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbahaya jika dipasang di perangkat Android atau PC.

Bisakah saya memainkan Stumble Guys di PC? Ternyata bisa, karena ada tutorial lengkap beserta langkah-langkahnya. Simak artikel ini sampai habis untuk tutorial lengkap bermain Stumble Guys di PC.

Seperti yang kita ketahui, game Stumble Guys sendiri merupakan game multiplayer royale. Gim ini hadir dengan royale multipemain, karena hanya ada satu pemenang dalam gim Stumble Guys.

Game Stumble Guys sendiri terus disibukkan oleh para pemain karena keunikan dan gameplaynya yang seru. Ditambah lagi karakter dalam game ini unik, terutama aksi di dalam game.

Game Stumble Guys mulai ramai, terutama karena banyak konten TikTok yang menampilkan game Stumble Guys. Juga, ada banyak pembuat konten yang memainkan game ini karena menyenangkan untuk dimainkan.

Gim Stumble Guys juga bagus untuk dimainkan bersama teman. Karena gamenya sendiri mudah dipahami untuk pemula, dan gameplaynya tidak serumit game multiplayer biasa.

Pada game Stumble Guys, saat pertama kali membukanya, kamu bisa memilih karakter apa yang akan digunakan. Banyak karakter dan skin yang disediakan.

Kebanyakan skin tentunya berbayar, atau bisa didapatkan secara gratis dengan menonton iklan terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat memulai dan memasuki ruangan. Di dalam room, kamu bisa mengajak teman untuk bermain bersama.

Kemudian Anda dapat memulai dan peta akan dipilih secara acak. Ada juga banyak jenis peta di dalamnya, yang akan berubah sesuai dengan rintangannya.

Jika map sudah ditentukan, maka anda akan memulai permainan. Dalam permainan Anda hanya perlu bergerak maju dan melewati rintangan yang ada. Tentu saja, hanya beberapa pelari yang berhasil mencapai garis finis, dan hanya beberapa pelari yang berhasil mencapai garis finis.

Knockout akan berlanjut di map berikutnya sampai hanya ada satu pemenang. Kedengarannya menarik bukan? Tentunya game Stumble Guys ini tersedia untuk smartphone dan bisa diunduh secara gratis.

Bagaimana dengan versi PC atau laptopnya? Tentu saja Stumble Guys bisa dimainkan dari PC atau laptop.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image