Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS POLEWALI

Habis Masa Isolasi, Kepala Lapas Polewali Berikan Arahan Sebelum Memasuki Blok Hunian WBP

Edukasi | Saturday, 25 Jun 2022, 11:39 WIB

Polewali Mandar, lapaspolewali.kemenkumham.go.id - Bertempat di Ruang Kunjungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali Kepala Lapas Polewali (Abdul Waris) memberikan arahan kepada Tahanan Baru yang telah menjalani Isolasi selama 14 hari.

Tahanan diberikan pengarahan terkait tata tertib Lapas Kelas IIB Polewali.Selain memberikan pengarhan, dalam kegiatan ini Kalapas Polewali menyisihkan pencerahan kepada WBP agar kembali mengingat kesalahan yang telah diperbuat untuk direnungi ulang, kemudian berjanji untuk tidak kesalahan itu lagi.

“Bukan tanpa alasan anda masuk ke Lapas ini, ada maksud tuhan yang harus anda pahami. Bisa saja melalui Lapas ini kalian menjadi pribadi yang lebih baik. Didalam sini ada banyak kegiatan yang bisa kalian ikuti. Mulai dari pembinaan mandiri untuk melatih keterampilan dan pembinaan karakter.” Ucap Abdul Waris.

Setelah mengakhiri pengarahan, WBP yang telah menjani masa isolasi kemudian diserahkan kepada Taufiq selaku Karupam untuk diarahkan menuju blok hunian.

(Humas Lapole, Juni 2022)
#kumham
#KumhamPasti
#LapasPolewaliHebat
#Polman
#PolewaliMandar
#PolmanJago
#polewalimandarindah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image