Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nando Rifky

Tips Berjualan di Shopee Untuk Meraup Banyak Keuntungan

Info Terkini | Thursday, 28 Oct 2021, 12:20 WIB

Sudah punya toko dan setiap hari posting di media sosial namun belum mendapatkan hasil maksimal? Gunakan shopee sebagai media atau platform berjualan. Lakukan tips berjualan di Shopee agar mendapatkan pembeli yang banyak.

Tips Berjualan di Shopee

Mungkin anda sudah menggunakan shopee tapi belum bisa maksimal seperti tidak ada pembeli satu pun datang ke toko anda. Sepertinya ada yang salah mengapa bisa demikian.

Sebenarnya ada tips berjualan di shopee agar bisa mendapatkan banyak pembeli. Daripada Anda bingung sendiri terkait akun toko anda di shopee, lebih baik ikuti tips yang dilansir dari Medanprima.com untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Berikan Harga yang Relatif Murah

Tips pertama ketika berjualan di shopee yang harus anda lakukan adalah memberikan harga yang relatif murah. Caranya silahkan cari produk yang mirip dari produk yang anda miliki di shopee kemudian berikan harga produknya yang relatif murah.

Misalnya jika anda berjualan jilbab dengan merek sekian, cari di shopee dengan kata kunci sesuai nama jilbab yang ada jual. Silahkan tiru cara mereka berjualan dengan memberikan deskripsi, gambar jilbab semenarik mungkin, berikan judul yang bagus dan lain sebagainya.

Ingat, jangan sampai memberikan harga yang terlalu mahal apalagi Anda baru saja membuka toko sehingga memiliki reputasi yang bagus.

Harga Perbanyak Macam-macam Produk

Tips berjualan di Shopee selanjutnya adalah dengan memperbanyak macam macam produk di shopee. Ketika toko hanya menjual satu produk yang monoton tentu akan membuat pembeli merasa bosan karena tidak memiliki variasi.

Anda bisa berfokus pada jenis satu produk namun sesekali update untuk produk yang mirip seperti baju gamis, sepatu, gedung atau lainnya yang menggambarkan untuk perempuan muslim ketika memakai baju gamis.

Naikkan Produk

Shopee memiliki fitur 'Naikkan Produk' yang bertujuan ketika produk atau postingan Anda tenggelam dari produk baru yang orang lain posting, Ketika anda mengklik naikkan produk nantinya produk Anda bisa naik kembali di bagian atas mesin pencarian.

Rajinlah dengan mengklik kenaikan produk agar produk Anda bisa dilihat orang melalui mesin pencarian.

Buatlah Voucher Toko

Tips berjualan di shopee selanjutnya adalah membuat voucher toko agar bisa menarik perhatian calon pembeli. Semakin besar voucher yang mereka dapatkan maka peluang untuk mendapatkan pembeli juga semakin besar.

Terlebih penting adalah harga yang tertera jauh lebih murah dari harga normal produknya. Cara membuat voucher toko di shopee adalah dengan masuk ke 'seller center' bagian 'Promosiku' kemudian membuat folder baru.

Istilah semua informasi di kolom voucher kemudian centang kotak persetujuan dan simpan.

Cara membuat voucher toko di shopee memang sangatlah mudah. Mungkin belum banyak orang yang tahu, jadi tips berjualan di Shopee ini untuk anda dan rahasia kan dari yang lain.

Tips Berjualan di Shopee dengan Menyebarkan ke Media Sosial

Kami yakin anda sudah mempunyai akun sosial media seperti Facebook kata WhatsApp dan Instagram. Bagikan link produk Anda ke berbagai grup di media sosial agar bisa memiliki peluang lebih banyak untuk pembeli.

Harusnya ketika membagikan link produk shopee maka bagikan produk tersebut sesuai topik forum yang mereka bahas. Sampaikan deskripsi produk Anda sedetail mungkin misalnya bahan, ukuran, harga dan nilai produk.

Mungkin tips berjualan di shopee ini sudah banyak orang yang tahu Mun sebelum mempraktikkan tips yang kami berikan. Lakukan tips diatas agar kualitas toko Shopee anda lebih cepat meningkat daripada toko lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image