Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Pesawat Kertas 365 Hari - Sisca JKT48 Download MP3 Viral Fyp TikTok

Musik | Friday, 24 Jun 2022, 17:05 WIB

Belakangan ini jagad sosial media tengah di buat geger dengan lagu yang berjudul Pesawat Kertas 365 Hari yang dinyanyikan oleh Sisca JKT48.

Salah satu bait yang cukup terngian di lagu ini dan sering dijadikan soundtrack untuk konten TikTok dan Instagram adalah lirik yang bertuliskan “Hidup Bagaikan Pesawat Kertas...” Pasti kamu sering kan mendengar cuplikasn lagu ini di FYP TikTok hehee.

Kamu tau ga sih ternyata lagu ini menyimpan makna yang sangatlah mendalam loh!! Lagu ini menceritakan tentang perjalanan hidup kita selama 1 tahun tentang impian seseorang yang digambarkan sebagai sebuah pesawat kertas.

Pesawat kertas ini deiceritakan terbang melewati berbagai macam jalan yang penuh rintangan. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu mendengarkan kata hati dalam mengambil langkat terbaik.

Lagu berjudul Pesawat Kertas 365 Hari ii kabarnya merupakan bentuk remake dari lagu aslinya yang berjudul 365 Nichi no Kamihikouki yang dinyanyikan AKB48 Jepang.

Lagu ini telah lama di rilis pada tahun 2016 lalu yang masuk dalam salah satu album JKT48 yakni Mahagita. Buat kamu yang ingin download lagu Pesawat Kertas 365 Hari – Sisca JKT48 format MP3 dengan kualitas jernih dan terbaik, kamu bisa klik tautan dibawah ini. Pesawat Kertas 365 Hari - Sisca JKT48 >> DOWNLOAD MP3

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image