Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Download Reels IG Mudah dan Cepat dengan Savefrom 2022

Teknologi | Thursday, 23 Jun 2022, 21:53 WIB

Savefrom IG : Download Video dan Reels Instagram Tanpa Bayar. Savefrom IG adalah aplikasi dan website online untuk menyimpan segala bentuk gambar atau video yang diposting oleh seseorang melalui homepage Instagram mereka.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Aplikasi dan situs web ini pada dasarnya adalah aplikasi umum untuk mengunduh semua jenis video dari berbagi media sosial.

Tidak hanya Instagram tetapi juga mengunduh video dari Facebook ke Youtube dengan aplikasi ini. Tidak heran nama asli aplikasi ini adalah Savefrom net. Namun karena banyak orang menggunakannya untuk mengunduh media di Instagram atau IG, maka lebih dikenal dengan Savefrom IG.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi ini, berikut adalah beberapa poin tentang cara kerjanya dan cara menggunakan aplikasi yang membedakannya dari aplikasi pengunduh lainnya, termasuk:

- Untuk menyimpan video dari berbagai media sosial termasuk Instagram ke memori ponsel.

- Simpan video dengan memasukkan tautan di kolom yang disediakan oleh situs web atau aplikasi resmi.

- Awalnya aplikasi ini dimotori oleh pengelola website SaveFrom.Net yang sudah terkenal lewat websitenya.

Bagi yang jarang melakukan aktivitas download video dari Instagram, versi website akan lebih cocok. Cukup masukkan alamat IG Savefrom resmi di bilah google yang tercantum di atas atau di halaman pencarian.

Untuk utilitas tambahan, Anda juga dapat mengunduh ekstensi untuk dipasang langsung di browser yang Anda gunakan, seperti Chrome, Opera atau Firefox. Langkah-langkah untuk menginstal ekstensi pada browser Anda adalah sebagai berikut.

Download Disini >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image