Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA MAMUJU

Optimalisasi Pelayanan Kepada Anak Didik LPKA Mamuju, Perawat Lakukan Pengecekan Obat

Info Terkini | Wednesday, 22 Jun 2022, 09:07 WIB

Staf Perawatan LPKA Kelas II Mamuju Melakukan Pengecekan Stok Obat dan Tanggal Expired Obat - Obatan

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Mamuju melakukan pengecekan stok obat dan tanggal expired obat - obatan oleh staf perawatan.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya obat yang sudah melewati tanggal expired dan untuk melihat obat - obatan yang stok nya sudah habis atau sisa sedikit agar di lakukan pengadaan kembali. Kegiatan ini dilaksanakan oleh staf perawatan bertempat di ruang poliklinik LPKA Kelas II Mamuju.

“pengecekan ini sangat perlu dilakukan agar tidak terjadi hal - hal yang dapat membahayakan andikpas akibat obat yang sudah expired“ ujar (Abd. Rachman Ar, Kepala LPKA Kelas II Mamuju)

Menurutnya kegiatan tersebut sangat baik di laksanakan sebagai upaya preventif sedini mungkin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image