Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Institut Daarul Quran Membuka Program One Fun Day at Idaqu

Info Terkini | Tuesday, 21 Jun 2022, 11:58 WIB

Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) akan segera membuka program “One Fun Day” pada Rabu 22 Juni mendatang. Program “One Fun Day” ini merupakan program yang akan menunjukkan kepada calon mahasiswa tentang kehidupan kampus yang ada di Idaqu dan dibuka GRATIS untuk umum.

Khusus kamu yang belum berkuliah di Idaqu, sangat dipersilahkan untuk mengikuti program ini. Terlebih kamu yang sedang menyelesaikan pendidikan setara SMA/SMK/MA maupun yang sedang mempersiapkan diri untuk kuliah yuk ikut program “One Fun Day at Idaqu”.

Ada tiga fakultas dan enam program studi yang akan ditampilkan, nantinya akan ada pelaksanaan perkuliahan yang bisa diikuti secara langsung oleh peserta. Selain itu ada juga penampilan dari UKM-UKM yang ada di Idaqu.

Selain itu ada keuntungan yang akan didapat ketika mengikuti program “One Fun Day at Idaqu”, yuk kita simak.

1. Merasakan Lingkungan Akademik Idaqu yang Terasa Qur’ani

Di sini para peserta bisa merasakan secara langsung suasana di Idaqu, tentang gimana sih nyamannya belajar di Idaqu.

2. Mencoba Banyak Hal Baru, Termasuk Jurusan

Banyak siswa SMA/SMK yang masih bingung dalam memilih jurusan yang akan digeluti kedepannya. Dengan adanya program ini para peserta bisa merasakan apa saja yang dipelajari di kelas sesuai dengan yang dipilih.

3. Tes Minat Bakat

Dengan adanya tes minat bakat, peserta yang datang akan lebih mengetahui potensi dirinya mulai dari kelebihan sampai kekurangannya, baik dari segi akademis maupun segi pribadi.

Untuk kamu yang tertarik untuk mengikuti program “One Fun Day at Idaqu” bisa langsung daftar ke link disini. Ratusan peserta sudah mendaftar jadi ayo segera daftarkan dirimu sekarang juga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image