Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Cara Membuat Teks Menjadi Stiker di WhatsApp

Olahraga | Friday, 22 Oct 2021, 18:20 WIB

Ada banyak fitur yang disediakan aplikasi WhatsApp untuk membuat aplikasi pesan instan Anda lebih nyaman digunakan. Ini termasuk fitur stiker yang tersedia untuk semua pengguna.

Namun, tidak jarang pengguna merasa WhatsApp memiliki fitur stiker yang terlalu sedikit dan terlalu kaku. Beberapa pengguna juga memilih untuk membuat stiker mereka sendiri, yang dapat memakan banyak waktu.

Namun jangan khawatir, pengguna kini bisa membuat stiker dengan cepat dan mudah dengan aplikasi WhatsApp. Pasalnya, sudah ada aplikasi yang bisa mengubah teks biasa WhatsApp menjadi stiker.

Pengguna sekarang dapat menggunakan aplikasi keyboard gelembung yang dapat diunduh ke ponsel cerdas mereka. Aplikasi ini terintegrasi ke dalam aplikasi WhatsApp dan dapat digunakan untuk mengubah pesan teks menjadi stiker Anda sendiri.

Jika Anda masih belum tahu cara menggunakannya, tim pridecollaborative.com telah memberikan petunjuk cara mengubah pesan teks WhatsApp menjadi stiker.

Oleh karena itu, Anda dapat menyesuaikan stiker WhatsApp sesuai keinginan Anda. Tidak hanya pesan teks, tetapi juga aktivitas obrolan pengguna yang unik akan lebih menyenangkan.

Cara Membuat Teks Menjadi Stiker di WhatsApp

Untuk mengonversi teks WhatsApp menjadi stiker Anda sendiri, pengguna dapat mengunduh dan mengonversi aplikasi Bobble Keyboard di ponsel cerdas mereka.

Setelah diunduh, Anda dapat membuka aplikasi dan mengatur fitur-fiturnya. Setelah membuka bobble keyboard, klik menu Approve dan ubah keyboard menjadi bobble.

Kemudian lakukan pengaturan aplikasi umum seperti pengaturan bahasa seperti yang dijelaskan oleh situs elmstreeteconomy.com. Klik menu Next, konfigurasikan keyboard sesuai keinginan Anda, dan klik Save.

Setelah menyimpan pengaturan untuk aplikasi Papan Ketik Bobble, klik Lanjutkan. Anda dapat membuka aplikasi WhatsApp dan mencoba menulis pesan ke salah satu kontak WhatsApp Anda.

Teks akan otomatis berubah menjadi stiker. Ada berbagai jenis stiker, dan Anda dapat menekan dan memilih stiker favorit Anda.

Pesan teks juga bisa menjadi stiker yang dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan ke teman Anda melalui pesan pribadi atau grup.

Berikut cara menggunakan aplikasi Bobble Keyboard untuk mengubah pesan teks WhatsApp menjadi stiker. Anda dapat menggunakan ini untuk membuat percakapan lebih menarik.

Omong-omong, aplikasi Bobble Keyboard bukan fitur yang dikembangkan oleh WhatsApp. Oleh karena itu, jika Anda tidak yakin dengan keamanan data pribadi Anda, Anda dapat menggunakan fitur WhatsApp.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image