Melihat Password yang Tersimpan di Mozilla Firefox

Image
olivia florendra
Teknologi | Friday, 22 Oct 2021, 17:06 WIB
Melihat Password yang Tersimpan di Mozilla Firefox

Sebagai aplikasi browser dengan banyak pengguna, Mozilla Firefox memiliki banyak fitur yang dapat membantu pengguna. Salah satu fitur yang paling umum digunakan adalah "simpan kata sandi", yang digunakan setiap kali pengguna masuk ke akun situs tertentu di Mozilla Firefox.

Fitur penyimpanan password sangat berguna karena memudahkan pengguna untuk mengakses kembali situs yang sama. Selain itu, jika Anda mengaksesnya dengan aplikasi atau browser selain Mozilla Firefox, Anda juga dapat melihat nama pengguna atau nama pengguna dan kata sandi yang disimpan.

Ini juga mudah jika pengguna lupa kata sandi akun mereka. Oleh karena itu, fitur penyimpanan kata sandi sering digunakan oleh pengguna, terutama jika mereka memiliki banyak akun di beberapa situs Internet.

Namun, beberapa pengguna masih tidak tahu cara melihat kata sandi yang disimpan di Mozilla Firefox. Artikel ini menjelaskan cara melihat kata sandi yang tersimpan di Mozilla Firefox, jadi jangan khawatir jika Anda salah satunya.

Melihat Password yang Tersimpan di Mozilla Firefox

Sebelum melihat kata sandi yang tersimpan di Mozilla Firefox, buka situs web dan pastikan Anda telah memasukkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda cari.

Selain itu, pengguna mengizinkan Mozilla Firefox untuk menyimpan nama pengguna dan kata sandi dan melakukan langkah-langkah yang dirangkum oleh tim chancewaters.com di bawah ini.

Langkah pertama adalah mengupgrade terlebih dahulu browser Mozilla Firefox di perangkat Anda ke versi terbaru agar pengguna dapat dengan mudah mengontrol semua fitur yang ada di dalamnya.

Kemudian pilih ikon tiga garis di pojok kanan atas. Browser Mozilla Firefox di perangkat Anda akan memunculkan menu pengaturan dan memilihnya. Kemudian gulir ke bawah dan pilih menu kata sandi.

Saat Anda membuka menu kata sandi, semua kata sandi yang diterima disimpan di browser Mozilla Firefox. Pilih situs untuk melihat nama pengguna dan sandi situs tersebut.

Kata sandi yang disimpan ditampilkan dengan ikon bintang untuk keamanan. Jika Anda ingin melihatnya, silakan klik menu "Mata" di sebelahnya. Kemudian klik tombol salin atau salin dan salin nama pengguna dan kata sandi.

Jika Anda ingin memperbarui nama pengguna atau sandi, Anda dapat memilih tombol Edit untuk mengubah nama pengguna atau sandi situs Anda. Anda juga dapat menghapus kata sandi dari menu kata sandi browser Mozilla Firefox dengan memilih tombol hapus.

Ini adalah cara untuk melihat kata sandi yang disimpan di Mozilla Firefox dan dapat digunakan untuk memverifikasi nama pengguna dan kata sandi akun Anda di situs tertentu, jika diinginkan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jika engkau ingin mengenal dunia, maka membacalah. Namun, jika engkau ingin dikenal oleh dunia, maka menulislah

Download Roblox Mod Apk

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

(Tidak) Semua Laki-Laki?

Image

Bahasa Arab di Zaman Dahulu dan Zaman Sekarang, Berbedakah?

Image

Update FF Mod Apk Dengan Fitur Terbaru

Image

Aplikasi Musik Spotify Premium Mod Putar Lagu Kesukaan Gratis

Image

Kelas Coding untuk Anak, Membuat Cerita dengan Scratchjr

Image

Pemulihan Korban Penyalahgunaan Narkoba Untuk Hidup Lebih Baik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image