Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Melihat Password yang Tersimpan di Mozilla Firefox

Teknologi | Friday, 22 Oct 2021, 17:06 WIB
Melihat Password yang Tersimpan di Mozilla Firefox

Sebagai aplikasi browser dengan banyak pengguna, Mozilla Firefox memiliki banyak fitur yang dapat membantu pengguna. Salah satu fitur yang paling umum digunakan adalah "simpan kata sandi", yang digunakan setiap kali pengguna masuk ke akun situs tertentu di Mozilla Firefox.

Fitur penyimpanan password sangat berguna karena memudahkan pengguna untuk mengakses kembali situs yang sama. Selain itu, jika Anda mengaksesnya dengan aplikasi atau browser selain Mozilla Firefox, Anda juga dapat melihat nama pengguna atau nama pengguna dan kata sandi yang disimpan.

Ini juga mudah jika pengguna lupa kata sandi akun mereka. Oleh karena itu, fitur penyimpanan kata sandi sering digunakan oleh pengguna, terutama jika mereka memiliki banyak akun di beberapa situs Internet.

Namun, beberapa pengguna masih tidak tahu cara melihat kata sandi yang disimpan di Mozilla Firefox. Artikel ini menjelaskan cara melihat kata sandi yang tersimpan di Mozilla Firefox, jadi jangan khawatir jika Anda salah satunya.

Melihat Password yang Tersimpan di Mozilla Firefox

Sebelum melihat kata sandi yang tersimpan di Mozilla Firefox, buka situs web dan pastikan Anda telah memasukkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda cari.

Selain itu, pengguna mengizinkan Mozilla Firefox untuk menyimpan nama pengguna dan kata sandi dan melakukan langkah-langkah yang dirangkum oleh tim chancewaters.com di bawah ini.

Langkah pertama adalah mengupgrade terlebih dahulu browser Mozilla Firefox di perangkat Anda ke versi terbaru agar pengguna dapat dengan mudah mengontrol semua fitur yang ada di dalamnya.

Kemudian pilih ikon tiga garis di pojok kanan atas. Browser Mozilla Firefox di perangkat Anda akan memunculkan menu pengaturan dan memilihnya. Kemudian gulir ke bawah dan pilih menu kata sandi.

Saat Anda membuka menu kata sandi, semua kata sandi yang diterima disimpan di browser Mozilla Firefox. Pilih situs untuk melihat nama pengguna dan sandi situs tersebut.

Kata sandi yang disimpan ditampilkan dengan ikon bintang untuk keamanan. Jika Anda ingin melihatnya, silakan klik menu "Mata" di sebelahnya. Kemudian klik tombol salin atau salin dan salin nama pengguna dan kata sandi.

Jika Anda ingin memperbarui nama pengguna atau sandi, Anda dapat memilih tombol Edit untuk mengubah nama pengguna atau sandi situs Anda. Anda juga dapat menghapus kata sandi dari menu kata sandi browser Mozilla Firefox dengan memilih tombol hapus.

Ini adalah cara untuk melihat kata sandi yang disimpan di Mozilla Firefox dan dapat digunakan untuk memverifikasi nama pengguna dan kata sandi akun Anda di situs tertentu, jika diinginkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image