Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image TeknoRobot

Begini Cara Memanggil Wither di Minecraft Wiki

Games | Saturday, 18 Jun 2022, 14:24 WIB
The Wither menyerang orang-orang Desa. Cara memanggil wither di Minecraft Wiki. (Sumber: Minecraft Wiki )

The wither adalah Bos Mayat Hidup jahat yang dibuat oleh pemain. Monster ini mengapung dan menembakkan bom tengkorak ke pemain dan massa.

The Wither selalu menjatuhkan "Nether Star" setelah kematiannya. Dalam "Java Edition", "Nether Star" yang jatuh akan hilang dalam waktu 10 menit. Sebaliknya, dalam "Bedrock Edition", "Nether Star" tidak akan pernah menghilang. Item ini tidak bisa dihancurkan oleh oleh ledakan, meskipun ini bisa dihancurkan oleh Anvil yang jatuh, kaktus, api, atau lava.

Baca Juga: Mau Tambah Pede saat Melamar Kerja? Yuk Coba Buat CV Keren di Situs Ini

Saat dipanggil, The Wither ukuran The Wither akan bertambah besar bersamaan dengan penuhnya health bar. Saat dalam keadaan ini, The Wither menjadi kebal, dan tidak bergerak atau menyerang. Ketika status ini berakhir (setelah 11 detik), The Wither menciptakan ledakan besar yang berpusat pada dirinya sendiri, menghancurkan blok terdekat dan memberikan kerusakan hingga 99 pada monster/pemain terdekat. Ledakan ini memiliki kekuatan ledakan 7, lebih besar dari charged creeper atau end crystal. Ini juga disertai dengan suara keras yang mengerikan yang dapat terdengar dari seluruh map dan di semua dimensi. Setelah ini, The Wither akan menyerang makhluk di dekatnya dan juga bisa dilukai.

Bos Naga Ender dan Wither. Perbedaan antara health bar bos naga ender dan Wither. (Sumber: Minecraft Wiki)

Baca Juga : Mau Download Minecraft Mod Combo Gratis?, Wajib Cek Link Ini

Block yang tidak bisa dihancurkan oleh The Wither:

- Barrier

- Bedrock

- End Portal

- End Portal Frame

- End Gateway

- Command Block

- Structure Block

- Jigsaw Block

- Light Block

- Moving Piston

- Moving Block (Bedrock Edition)

- Reinforced Deepslate

Blok yang tercantum di atas, serta beberapa struktur alami yang menyertakannya, dapat digunakan untuk mencekik The Wither karena kekebalannya.

Selengkapnya...Cara Memmanggil Wither di Minecraft

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image