Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Nonton Drama Melur Untuk Firdaus Episode 13 Sub Indo

Info Terkini | Friday, 17 Jun 2022, 13:58 WIB

Ini dia link download, nonton, dan streaming drama Malaysia yang berjudul Melur Untuk Firdaus sub Bahasa Indonesia episode terbaru 13.

Belakangan ini drama produksi Negeri Jiran Malaysia memang tengah banyak di minati masyarakat Indonesia. Salah satu drama Malaysia yang tengah naik daun dan banyak di sukai oleh orang Indonesia adalah drama berjudul Melur untuk Firdaus.

Hari Ini tepatnya tanggal 17 Juni Drama Melur untuk Firdaus sudah masuk episode terbaru yakni episode ke 13. Drama yang mengusung kisah percintaan ini memang sudah di tonton jutaan orang.

Tak hanya santer di perbincangkan oleh orang Malaysia saja, faktanya kisah romantis antara Melur dan Firdaus sudah masuk ke telinga masyarakat Indonesia.

Serial Melur untuk Firdaus sendiri adalah drama yang di buat oleh Zamri Zakaria yang dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling serta Fimie Don.

Melur untuk Firdaus ini menyuguhkan cerita tentang sebuah pernikahan seorang perempuan yang berusaha memikan dengan sang suami. Keduanya diketahui menikah karena perintah dari orang tua lelaki tersebut. Bagaimanakah kisah romantisme pernikahan antara Melur dengan Firdaus? Untuk melihat film drama Malaysia Melur untuk Firdaus Episode 13 terbaru, kamu bisa klik link yang kami sajikan dibawah ini.

Melur Untuk Firdaus Episode 13 >> KLIK DISINI
Melur Untuk Firdaus Episode 13 >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image