Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Linda Fransisca

Download Cars Fast as Lightning Android Mod Apk Update 2022

Games | Friday, 17 Jun 2022, 11:06 WIB

Ini dia link download game Cars Fast As Lightning hanya 20MB, Apk Android terbaru seru dan menegangkan.

 

Game Cars Fast As Lightning adalah game balapan alias balap mobil besutan Gameloft. Tentu saja, nama gim ini sudah tidak asing lagi, karena didasarkan pada film mobil.

Game balap tidak membosankan. Banyak game balap populer seperti Asphalt 8, Iron Blade dan kali ini adalah Cars Fast As Lightning.

Film mobilnya sendiri sudah menjadi hits, karena kartunnya menghibur sekaligus menegangkan karena bercerita tentang mobil balap yang ingin menang.

Game Android telah hadir sekarang, dikembangkan oleh Gameloft dengan nama Cars Fast As Lightning.

Mungkin banyak yang mengira game ini besar. Namun, game balapan secepat kilat ini hanya berukuran 20MB.

Tentunya bagi kamu yang suka dengan game bertipe racing, game Lightning Racing sangat seru.

Game Cars Fast As Lightning ini akan memiliki gameplay racing dimana kamu akan menggunakan karakter Lightning McQueen di awal balapan.

Di dalam game, akan ada banyak sekali karakter film mobil yang bisa kamu mainkan dalam sebuah game yang mobilnya secepat kilat.

Akan ada banyak tantangan di setiap putaran, dan setiap pertandingan akan menjadi 1 VS 1. Anda akan menggunakan McQueen sebagai karakter utama.

Setiap kali Anda memenangkan perlombaan, Anda dihargai dengan koin yang dapat digunakan untuk meningkatkan mobil dan item lainnya.

Langsung saja berikut link download game Cars Fast As Lightning hanya 20MB dan Apk Android terbaru 2022 bukan mod.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image