Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Cars Fast As Lightning 2022 MOD Unlimited Money dan Gems

Games | Thursday, 04 Aug 2022, 21:19 WIB

Berikut adalah link Download Cars Fast As Lightning Mod Apk OBB Update 2022 Unlimited Money dan gems. Kamu isa mendapatkan link downloadnya di akhir artikel ya!!

Masih berupa game balapan mobil, Cars: Fast as Lighting ini adalah game balap mobil terbaik android yang beradu kecepaan di jalanan aspal layaknya super car.

Bila anda pernah menonton film kartun Lightning McQueen, anda pastit tidak akan asing lagi dengan obje mobil yang akan dikendalikan. Seperti Bike Racing 3D, game balapan arcade ini juga menampilkan gameplay dengan olah visual 3D sehingga membuat pemainnya betah saat memainkannya.

Cars Fast as Lightning Mod APK saat ini menjadi game yang populer di kalangan gamer. Pasalnya, game tersebut merupakan adaptasi game dari serial animasi terkenal Cars. Yap, siapa yang tidak kenal dengan karakter kartun mobil.

Cars adalah serial film animasi yang sangat terkenal di mana karakternya berbicara tentang kendaraan, termasuk mobil, helikopter, truk, dan berbagai kendaraan lainnya.

Untuk game jenis MOD atau Modifikasi, tentunya banyak sekali fitur-fitur menarik yang tidak terdapat pada game aslinya. Mobil Secepat Petir Mod APK Fitur Termasuk Uang Tidak Terbatas, Game Tidak Terbatas & Tanpa Iklan.

Buat kamu yang ingin mengunduh game Cars Fast As Lightning Mod Apk OBB Update terbaru 2022, bisa langsung klik saja tautan yang ada di bawah ini.

LINK DOWNLOAD >>> KLIK DISINI
LINK DOWNLOAD >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image