Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Kamu Harus Tahu, Ini Cara Mudah Menghapus Follower TikTok yang Menyebalkan

Teknologi | Thursday, 21 Oct 2021, 15:33 WIB

TikTok adalah salah satu media sosial paling populer saat ini dan digunakan untuk banyak hal. Mulailah dengan minat bisnis atau bertemu teman baru di dunia maya untuk hiburan.

Secara umum, TikTok dan pengguna media sosial lainnya saling bersaing untuk mendapatkan banyak pengikut. Alasannya adalah semakin banyak orang yang Anda ikuti akun TikTok Anda, semakin besar kemungkinan Anda menghasilkan uang.

Beberapa orang melakukan berbagai cara, mulai dari memberi hingga mempromosikan akun TikTok mereka, untuk menarik dan mengikuti pengguna TikTok lainnya.

Namun, banyak pengguna TikTok yang tidak mengikuti akun tertentu karena berbagai alasan. Ini biasanya terjadi karena akun TikTok yang Anda ikuti melakukan sesuatu yang aneh tentang pesan tersebut.

Pengguna TikTok dapat memblokir akun tertentu yang tidak mereka sukai. Namun, Anda dapat menghapusnya sehingga Anda tidak dapat lagi terhubung ke TikTok.

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara menghapus pengikut yang mengganggu di TikTok. Jika Anda memiliki masalah dengan salah satu pengikut TikTok Anda, Anda dapat menggunakan langkah-langkah berikut sebagai solusinya.

Cara Menghapus Follower TikTok

Ada dua cara menghapus followers TikTok yang tim KamiIndonesia.id rangkum di bawah ini.

Cara pertama untuk melakukannya adalah dengan menggunakan daftar pengikut di platform TikTok. Pertama, buka aplikasi TikTok di ponsel cerdas Anda dan masuk dengan akun Anda.

Ketuk menu profil di bagian bawah halaman TikTok. Kemudian pilih menu Pengikut. Temukan salah satu pengikut yang ingin Anda hapus.

Kemudian klik ikon tiga titik di sebelah kanan pengikut yang ingin Anda hapus. Saat jendela menu muncul, pilih "Hapus pengikut ini" dan tekan tombol hapus untuk mengonfirmasi.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, akun Anda akan secara otomatis dihapus dari daftar pengikut Anda.

Anda juga dapat menghapus pengikut dengan membuka halaman profil pengikut dan mengklik ikon tiga baris di sudut kanan atas menu profil.

Anda akan melihat beberapa menu untuk dipilih. Klik ikon untuk menghapus pengikut ini. Kemudian, ketika jendela pop-up muncul, klik Konfirmasi dan akun Anda tidak akan lagi melacak Anda.

Berikut adalah tutorial tentang cara menghapus pengikut TikTok. Anda bisa memilih salah satu cara di atas untuk membuat aktivitas media sosial Anda nyaman dengan aplikasi TikTok Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image