Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Galang Sahtiyanza

9 Situs Website Jual Beli Pulsa Online yang Menerima Pembayaran via PayPal

Teknologi | Wednesday, 15 Jun 2022, 22:52 WIB

9 Situs Website Jual Beli Pulsa Online yang Menerima Pembayaran via PayPal

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat pagi/siang/sore/malam hari, disini ane hanya ingin berbagi informasi saja kepada kalian semua...

Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PayPal, karena kemudahan dan kepraktisanya dompet online yang satu sangat populer dan cukup banyak digunakan oleh para perusahaan internet untuk bertransaksi ataupun untuk membayar para kliennya.

Ketika saldo paypal kamu sudah terkumpul banyak kadang kala kalian bingung mau diapakan saldo tersebut, karena seperti yang kalian ketahui untuk menarik saldo paypal ke rekening bank lokal kita diwajibkan untuk memverifikasi akun paypal kita terlebih dahulu alias menghubungkan paypal dengan kartu kredit.

Malas untuk memverifikasi akun paypal kalian karena tidak memiliki katru kredit? kenapa tidak langsung saja membelanjakan saldo paypal kalian, karena faktanya banyak loh situs-situs di internet yang menerima pembayaran/pembelian via paypal bahkan untuk akun paypal yang belum terverifikasi sekalipun.

Nah, berikut ini adalah daftar / kumpulan 9 situs website jual beli pulsa online yang menerima PayPal sebagai pembayaran baik yang verified ataupun unverified terpercaya, aman, murah, cepat 24 jam, terbaik dan paling rekomended 2022 yang bisa kalian coba. Disitu kalian tidak hanya dapat membeli pulsa tapi tersedia juga produk lainya seperti Paket / Kuota Data Internet, Telpon & SMS, Token PLN / Listrik, Voucher Game, Ojek Online, Ojek Online dan lain sebagainya.

Daftar 9 Situs Website Jual Beli Pulsa Online via PayPal Terpercaya, Aman, Termurah, 24 jam, Terbaik dan Paling Recommended 2022:

1. Kiosbangjek.com
Pertama adalah situs Kiosbangjek.com. Situs jual beli pulsa online ini cukup dikenal di masyarakat. Tidak hanya melayani jual beli pulsa secara online saja. Kiosbangjek.com juga diketahui menyediakan salo OVO, GOPAY, Saldo DANA, dan masih banyak lagi. Cara belinya juga cukup mudah, dan paling penting bisa bayar via paypal.

2. Minipulsa.com
Selanjutnya adalah situs minipulsa.com, yang juga menyediakan layanan jual beli pulsa bayar dengan paypal. Minipulsa.com bisa melayani konsumen selama 24 jam full. Isi pulsa pun hanya menunggu beberapa detik saja. Harganya sangat terjangkau sehingga tidak menguras kantong pengguna. Selain itu, juga menyediakan token listrik, voucher game online, dan lainnya.

Minipulsa.com terbukti sangat berkualitas. Hal tersebut terlihat hingga sekarang total sudah pernah melakukan transaksi sebanyak 100 ribuan kali lebih. Nilai total transaksi tersebut bahkan sudah mencapai milyaran rupiah. Minipulsa.com sudah mulai beroperasi sejak tahun 2016 hingga kini. Sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi.

3. Nagapulsa.com
Bagi yang ingin beli pulsa online menggunakan saldo paypal miliknya, bisa langsung akses nagapulsa.com. Situs tersebut menyediakan semua kebutuhan telekomunikasi secara online. Tidak hanya pulsa saja, tapi juga saldo GRAB, GOPAY, paket internet, top-up diamond game online, saldo E-Money seperti DANA, OVO, SHOPEEPAY, dan masih banyak lagi.

Pengguna bisa langsung bayar via paypal baik yang sudah verified maupun unverified. Nagapulsa.com ini terbukti menjadi andalan para penggiat bisnis online hingga para blogger. Setiap hari diketahui situsnya tidak pernah sepi. Cocok bagi orang-orang yang pekerjaan utamanya berkutat di layar pc atau hp, atau tidak sempat beli pulsa di luar.

4. Pulsaselular.com
Ada lagi situs penyedia pembelian pulsa online bayar dengan paypal lainnya yaitu pulsaselular.com. Untuk bisa akses situs tersebut, setiap pelanggan harus daftar dulu untuk bisa login. Setelah itu download aplikasinya, baru bisa melakukan transaksi pembelian. Tidak hanya pulsa saja, situs ini pun menyediakan token PLN, voucher game, saldo E-Money, dan lainnya.

Jika beli pulsa atau kebutuhan telekomunikasi lain di pulsaselular ini, ada baiknya lebih dulu mendaftar sebagai member. Dengan begitu, akan diberikan harga khusus sehingga lebih jurah. Pulsaselular.com terbukti sangat dipercaya oleh banyak pelanggan. Apabila masih kurang percaya, ada baiknya langsung buktikan sendiri dengan mencobanya.

5. Pulsapaypal.com
Saat ini saldo paypal bisa ditukarkan untuk beli kebutuhan telekomunikasi seperti pulsa. Caranya tinggal beli di pulsapaypal.com ini. Situs tersebut hingga sekarang masih dipercaya oleh pelanggan, karena terbukti berkualitas. Kesuksesan transaksi bahkan dijamin berhasil 100%. Hingga sekarang sudah lebih dari 600 ribu transaksi berhasil dilakukan melalui situs tersebut.

Pulsapaypal.com ternyata juga tidak hanya melayani pembelian pulsa saja. Namun juga kebutuhan telekomunikasi lain. Seperti diantaranya adalah E-money atau saldo dompet elektronik, paket internet, dan pilihan pulsa lainnya. Selain itu pelanggan yang ingin beli voucher game hingga token PLN pun akan langsung dilayani dengan baik melalui situs ini.

6. Klikpulsa.id
Kalau mencari agen pulsa termurah dan dapat dibayar via saldo paypal, langsung akses saja klikpulsa.id. Tidak hanya pulsa saja yang disediakan di situs tersebut. Namun juga paket data, token listrik, voucher game, dompet digital, dan masih banyak lagi. Bagi yang ingin bayar PLN bulanan pun situs klikpulsa.id tetap bisa melayani.

Menariknya, transaksi melalui klikpulsa.id ini sangat praktis sekali. Jadi, satu saldo bisa dipakai untuk semua transaksi yang diinginakan. Misalnya punya saldo paypal, itu bisa dimanfaatkan sebagai alat pembayaran pulsa, voucher game, token, dan lainnya. Banyak reseller pulsa yang berkerja sama dengan situs ini karena betul-betul terpercaya.

7. Bropulsa.com
Bagi para reseller pulsa sepertinya sangat tidak asing dengan situs bropulsa.com ini. Pasalnya situs ini memang terbukti bisa memberikan layanan jual beli pulsa dengan pembayaran via saldo paypal terbaik. Situs ini menyediakan pulsa all operator dengan harga miring. Oleh sebab itu, banyak penjual pulsa berlangganan di situs ini.

Browpulsa.com pun nyatanya tidak hanya menyediakan pembelian pulsa all operator saja. Produk-produk lain seperti paket data, token listrik, pulsa sms, saldo e-money, hingga game online pun ada. Sehingga pelanggan tidak perlu harus mencari ke tempat lain. Semua kebutuhan telekomunikasi disediakan secara lengkap.

8. Pulsafast.com
Sesuai dengan namanya, pulsa fast.com ini merupakan situs penyedia pulsa online dengan layanan pembayaran via paypal yangsupercepat. Sudah banyak yang membuktikannya sendiri, dan memang sama sekali tidak pernah mengecewakan. Proses pembelian pulsa di situs ini sangat sederhana sekali. Semua pulsa operator pun tersedia.

Hingga sekarang, member yang terdaftar menjadi pelanggan situs ini jumlahnya mencapai 2 ribuan orang lebih. Tingkat keberhasilan transaksinya pun sangat tinggi. Tercatat sejak berdiri, situs ini berhasil membantu menangani sekitar 7 ribuan transaksi dan semuanya berhasil. Layanan yang diberikan pun 24 jam full, dengan harga yang relatif miring.

9. PayPalPulsa.com
Terakhir, coba beli pulsa di paypalpulsa.com. Situs tersebut juga bisa melayani pembelian pulsa dengan pembayaran via paypal. Selain pulsa, situs ini pun menyediakan voucher game, pengisian saldo e-money seperti DANA, GOPAY, OVO, dan sebagainya. Bagi yang ingin beli token listrik serta paket internet akan langsung dilayani melalui situs ini.

Jangan khawatir, pulsa di situs ini yang Anda cari tidak ada. Sebab, pulsa all operator disediakan di situs ini. Prosesnya pun relatif cepat dan tidak membingungkan. Pelanggannya pun hingga sekarang terus bertambah. Salah satu alasan mengapa situs ini masih tetap banyak dipilih adalah keamanannya terjamin dan tingkat keberhasilan transaksinya pun tinggi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image