Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Galang Sahtiyanza

5 Situs Website Jual Beli Pulsa via PayPal yang Aman

Teknologi | Thursday, 11 Jan 2024, 12:23 WIB

5 Situs Website Jual Beli Pulsa via PayPal yang Aman dan Terpercaya - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat pagi/siang/sore/malam hari, disini ane hanya ingin berbagi informasi saja kepada kalian semua...

Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PayPal, karena kemudahan dan kepraktisanya dompet online yang satu sangat populer dan cukup banyak digunakan oleh para perusahaan internet untuk bertransaksi ataupun untuk membayar para kliennya.

Ketika saldo paypal kamu sudah terkumpul banyak kadang kala kalian bingung mau diapakan saldo tersebut, karena seperti yang kalian ketahui untuk menarik saldo paypal ke rekening bank lokal kita diwajibkan untuk memverifikasi akun paypal kita terlebih dahulu alias menghubungkan paypal dengan kartu kredit.

Situs Website Jual Beli Pulsa via PayPal

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa situs jual beli pulsa pakai PayPal yang terpercaya, aman, dan sudah dipakai oleh banyak orang.

1. Kiosbangjek.com

Pertama adalah situs Kiosbangjek.com. Situs jual beli pulsa online ini cukup dikenal di masyarakat. Tidak hanya melayani jual beli pulsa secara online saja. Kiosbangjek.com juga diketahui menyediakan salo OVO, GOPAY, Saldo DANA, dan masih banyak lagi. Cara belinya juga cukup mudah, dan paling penting bisa bayar via paypal.

2. PulsaPayPal

Saat ini saldo paypal bisa ditukarkan untuk beli kebutuhan telekomunikasi seperti pulsa. Caranya tinggal beli di pulsapaypal.com ini. Situs tersebut hingga sekarang masih dipercaya oleh pelanggan, karena terbukti berkualitas. Kesuksesan transaksi bahkan dijamin berhasil 100%. Hingga sekarang sudah lebih dari 600 ribu transaksi berhasil dilakukan melalui situs tersebut.

PulsaPayPal ternyata juga tidak hanya melayani pembelian pulsa saja. Namun juga kebutuhan telekomunikasi lain. Seperti diantaranya adalah E-money atau saldo dompet elektronik, paket internet, dan pilihan pulsa lainnya. Selain itu pelanggan yang ingin beli voucher game hingga token PLN pun akan langsung dilayani dengan baik melalui situs ini.

3. MiniPulsa

Selanjutnya adalah situs minipulsa, yang juga menyediakan layanan jual beli pulsa bayar dengan paypal. Minipulsa bisa melayani konsumen selama 24 jam full. Isi pulsa pun hanya menunggu beberapa detik saja. Harganya sangat terjangkau sehingga tidak menguras kantong pengguna. Selain itu, juga menyediakan token listrik, voucher game online, dan lainnya.

4. NagaPulsa

Bagi yang ingin beli pulsa online menggunakan saldo paypal miliknya, bisa langsung akses nagapulsa. Situs tersebut menyediakan semua kebutuhan telekomunikasi secara online. Tidak hanya pulsa saja, tapi juga saldo GRAB, GOPAY, paket internet, top-up diamond game online, saldo E-Money seperti DANA, OVO, SHOPEEPAY, dan masih banyak lagi.

Pengguna bisa langsung bayar via paypal baik yang sudah verified maupun unverified. Nagapulsa ini terbukti menjadi andalan para penggiat bisnis online hingga para blogger. Setiap hari diketahui situsnya tidak pernah sepi. Cocok bagi orang-orang yang pekerjaan utamanya berkutat di layar pc atau hp, atau tidak sempat beli pulsa di luar.

5. PulsaFast

Sesuai dengan namanya, pulsafast ini merupakan situs penyedia pulsa online dengan layanan pembayaran via paypal yangsupercepat. Sudah banyak yang membuktikannya sendiri, dan memang sama sekali tidak pernah mengecewakan. Proses pembelian pulsa di situs ini sangat sederhana sekali. Semua pulsa operator pun tersedia.

Hingga sekarang, member yang terdaftar menjadi pelanggan situs ini jumlahnya mencapai 2 ribuan orang lebih. Tingkat keberhasilan transaksinya pun sangat tinggi. Tercatat sejak berdiri, situs ini berhasil membantu menangani sekitar 7 ribuan transaksi dan semuanya berhasil. Layanan yang diberikan pun 24 jam full, dengan harga yang relatif miring.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image