Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rubaraja

Sinergitas Pemasyarakatan Dan BIN, Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Laksanakan Vaksin Booster

Info Terkini | Wednesday, 15 Jun 2022, 15:15 WIB

HumasRubaraja - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja Kemenkumham Sumsel bekerja sama dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Melaksanakan Vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi Warga Binaan. Rabu (15/6/2022). Vaksinasi booster dilaksanakan ke dua kalinya, yang mana sebelumnya telah dilaksanakan pada bulan april lalu.

Kepala Rutan Baturaja, Febriansyah mengatakan pelaksanaan vaksinasi booster ini diikuti oleh 138 Warga binaan dengan jenis vaksin moderna

Lebih lanjut Karutan Baturaja dalam keterangannya menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu langkah serius dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut juga Karutan Baturaja memberikan apresiasi kepada pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan vaksinasi booster tersebut diantaranya pihak dari Badan Intelejen Negara dan Dinas Kesehatan Kab. OKU serta Puskemas Sekarjaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image