Item Build Lancelot MLBB Tersakit dan Terkuat Versi Top Global

Image
Game Soft
Games | Wednesday, 15 Jun 2022, 13:50 WIB

Dengan kelihaian Lancelot, setiap serangannya mampu memberikan kejutan kepada musuh-musuhnya. Lancelot punya keuntungan dengan skill-nya yang mampu memberikan imunitas.

Selain itu, skill-nya juga mampu memberikan damage yang tinggi setiap serangan-serangannya. Hero lawan akan seperti tertusuk pedang dengan kecepatan tak terduga.

Tentunya, kemampuan tersebut harus diiringi dengan komposisi build Lancelot yang tepat, agar bisa membunuh hero dengan sekali combo skillnya.

Lalu item build apa yang harus dipakai Lancelot ketika di dalam permainan? Simak ulasannya di bawah yang diambil dari situs Gamesoft.id

1. Haas’s Claw

Lancelot saat di early game membutuhkan item yang pas agar memudahkan hunting di hutan maupun di lane. Langkah ini pas banget buat build Lancelot biar sakit.

Lifesteal dari Haas’s Claws menjadi pilihan yang tepat untuk berburu dan mengumpulkan uang di awal permainan, karena hero ini mempunyai keunggulan di saat late game nanti.

2. Magic Shoes

Di awal pertarungan, Lancelot Mobile Legend bergantung dengan skill-nya. Hero rambut pirang ini memerlukan cooldown skill lebih cepat sehingga bisa spam skill guna memberikan damage ke hero musuh.

3. Blade of Heptaseas

Item ini jadi pilihan Lancelot saat memasuki mid game untuk melakukan kill lebih banyak. Selain spam skill tentu hero akan menyerang dengan serangan dasar.

Keuntungan dari seragam yang diberikan akan bisa menurunkan armor ke hero musuh. Dengan demikian, setiap damage fisik yang masuk akan bertambah banyak.

4. Berserker’s Fury, item attack Lancelot di Mobile Legends

Berserker’s Fury menjadi pilihan utama agar damage critical bisa sangat tinggi yang berpengaruh ke hero musuh. Saat memasuki mid game, Lancelot akan lebih mampu menghasilkan kill lebih banyak!

Diprediksi, Lance akan bisa dominasi permainan saat mid game. Karena serangannya itu dipengaruhi oleh item yang ini.

5. Blade of Despair

Blade of Despair jadi item pamungkas saat masuki late game. Tambahan attack damage yang sangat besar akan menjadikan Lancelot sebagai hero killer yang menakutkan di late game.

Item ini digabungkan dengan skill kedua dan ulti dari Lancelot akan menghasilkan damage yang sangat besar yang bisa menghabisi musuh lebih cepat. Kemenangan tentunya akan lebih cepat diraih!

6. Immortality

Immortality menjadi satu-satunya item defense untuk Lancelot. Saat Lancelot mati, hero ini bisa hidup kembali untuk berperang ataupun kabur dari peperangan.

Gunakan skill satu, dan skill keduanya segera setelah hero ini hidup untuk menyerang musuh kembali.

Nah itu lah build Lancelot Mobile Legends tersakit. Kuy, langsung terapin saat kamu bermain di mode rank!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Image

LP Narkotika Samarinda Hapus Buta Huruf Pada WBP Dengan Belajar Membaca

Image

Jika Belum Mampu Berkurban Setiap Tahun, Berkurbanlah Setiap Minggu

Image

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keutamaan Memakmurkan Masjid

Image

Menepis Kerinduan, KYM Menggelar Acara Seseruan

Image

PEMBINAAN JASMANI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEBUGARAN WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image