Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image luis pogal

7 Fitur Keren Naruto Senki Mod Apk

Teknologi | Wednesday, 15 Jun 2022, 07:48 WIB

Naruto Senki Mod Apk – Naruto Senki adalah aplikasi game anime yang sekarang sedang populer di semu orang, siapa yang tidak kenal dengan anime satu ini yang terkenal dengan alur cerita dan jurus yang disukai oleh penggemar naruto.

Banyak jutaan orang pecinta anime yang sudah tau tentang game ini, tokoh di game kartun anime ini berkarakter jepang. Banyak fitur-fitur dan karakter di game anime yang kamu sukai membuat kamu pengguna aplikasi game anime ini betah dan nyaman.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI

LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Anime ini membuat kamu tidak bosen menggunakan aplikasi ini, karakter naruto yang banyak di gemari semua orang dan alur cerita yang sangat menarik sehingga orang menyukainya, banyak fitur terbaru dan keren yang sudah di sediakan di game ini.

Tentang Game Kartun Anime Naruto Senki

Game yang satu ini sangat disukai oleh semua orang karena ada versi original dan MOD, yang memiliki banyak karakter anime-nya, tetapi tidak semua karakter bisa kamu mainkan di game ini, kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Kamu juga bisa menggunakan karakter yang ada, yang tidak terkunci agar kamu bisa menjalankan misi untuk membeli karakter lainnya, banyak fitur-fitur menarik yang membuat para pengguna aplikasi ini nyaman dan betah agar game ini bisa menghibur para penggunanya.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image