Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sandi frimawan

Wajib Tahu Faktor Penyebab Trending Topik di Twitter

Info Terkini | Tuesday, 14 Jun 2022, 14:44 WIB

Kebanyakan orang tidak mengetahui apa saja faktor penyebab postingan twitter bisa naik trending topik. Padahal ini wajib tau faktor penyebab trending topik supaya kita bisa maksimalkan postingan untuk bisa trending topik. Apa saja faktor tersebut? Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Ini berkaitan dengan algoritma trending topik itu sendiri, jika anda paham tentang algoritma trending topik maka anda sudah tau apa saja faktor tersebut.

Faktor penyebab trending topik

Ada beberapa faktor penyebab trending topik di twitter. Namun dari beberapa faktor tersebut dapat disebut juga interaksi. Apa saja interaksi pada twitter? Interaksi ini mencakup komentar, tweet, retweet, like dan lainnya yang bisa di lakukan pada postingan.

Nah algoritma trending topik yaitu banyaknya interaksi yang terjadi pada sebuah postingan dalam waktu yang singkat. Misalkan, sebuah postingan dalam waktu 1 jam menghasilkan 1000 komen, 1000 retweet, 2000 tweet, 500 like. Nah jika dalam satu jam interaksi tersebut didapat dan mengalahkan interaksi pada postingan lain tentu kita akan naik trending topik. Meskipun postingan lain memiliki interaksi yang lebih banyak tapi dalam jangka waktu yang lama tentunya akan tergeser oleh postingan kita yang naik banyak dalam durasi kurang dari 1 jam.

Tinggal bagaimana caranya saja supaya postingan kita memiliki interaksi yang banyak dalam waktu yang singkat. Memang mustahil jika kita hanya orang biasa bukan artis terkenal yang bisa menghasilkan interaksi banyak sekaligus dari followersnya. Tapi tidak perlu khawatir, kini sudah ada layanan jasa buzzer trending topik yang bisa membantu perbanyak interaski atau bahkan bisa juga langsung di ambil alih oleh jasa trending topik supaya trending. Tinggal tergantung kita saja, jika ingin kita sendiri yang proses untuk bisa trending topik, ya pakai saja jasa buzzer-nya. Jika ingin tau beres bisa gunakan langsung jasa trending topik twitter.

Postingan apapun bisa mereka naikkan jadi trending topik. Buzzer akan melakukan interaksi yang banyak dalam waktu yang singkat sesuai brief dari awal. Dengan tim buzzer yang banyak dan tersebar diberbagai daerah, mereka mampu viralkan postingan apapun jadi trending topik. Untuk cari jasa buzzer atau trending topik bisa klik saja teks berwarna biru pada artikel kali ini. Demikian pembahasan tentang wajib tau faktor penyebab trending topik. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image