Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Apa Itu Config Bundle Rouk FF? Berikut Ini Penjelasannya

Teknologi | Saturday, 16 Oct 2021, 23:29 WIB

Bundle Ruok FF – Siapa sih yang tidak tahu dengan game free fire, ya sebuah game online yang satu ini memang sednag menjaid primadona khususnya para pecinta permainan yang bergendre arcade. Bahkan hampir semua pengguna hp sudah pernah memainkan game buatan garena tersebut, berbagai macam cara pun dilakukan agar bisa menang dan menyelesaikan permainan ini.

Memang bermain free fire itu sendiri snagatlah cocok bagi anda yang boring dan ingin mencari hiburan baru, karena memang setiap tantangan yang ada di dalam game tersebut membuat kita justru semakin penasaran agar bisa menyelesaikannya. Menjadi pemain yang handal tentu saja merupakan impian setiap player free fire, karena dengan demikian anda akan menjaid acuan atau refrensi bagi pemain lainnya jika ingin bermain game tersebut.

Seperti pemain asal Thailand yang satu ini yakni Rouk, sebuah player free fire yang memiliki kemampuan luar biasa ketika bermain game ff tersebut. Makanya tak heran jika namanya tentu sangat dikagumi dikalangan pecinta game ini, bahkan tak sedikit juga player yang selalu mengamati dan ingin seperti rouk ketika bermain, mulai dari strategi, item yang di gunakan hingga bundle yang di gunakan. Bisa dikatakan jika pemain asal Thailand ini sudah menjadi top global di kalangan anak milenial, bagi anda yang ingin tahu lebih jelas dengan bunlde ruok ff? ikuti terus ulasan kami ini dibawah ini.

Mungkin banyak di antara pemain free fire yang maish belum tahu dengan ruok ff ini, oleh karena itu nampaknya perlu kami paparkan ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Rouk merupakan seorang youtubers asal Thailand yang kontennya berisi tentang dirinya pada saat bermain game free fire, didalam vidoe tersebut juga dia memberikan berbagai trik ketika bermain free fire. Dan tahukah anda jika bunlde ruok ff ini menjadi top global, sehingga setiap trik dan permainnya selalu di ikuti oleh para pecintanya. Memang tidak di pungkiri jika trik yang diberikannya sangat membantu kita dalam menyelesaikan setiap tantangan yang ada di dalam game free fire.

Banyak sekali player berburu bundle yang sama persis seperti yang ruok gunakan ketika bermain free fire yang di unggah pada video youtube nya, bagi yang ingin tahu harga bundle yang digunakannya? anda bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Harga Bundle Ruok FF

Memang bundle yang ada didalam free fire itu sangatlah banyak, akan tetapi terkadang kita bingung ingin menggunakannya yang mana. Sehingga membuat player mencari refensi ketika akan menggunakan bundle tersebut, seperti yang digunakan oleh youtubers ruok asal Thailand ini, dia menggunakan bundle yang sangat langka sehingga sulit untuk di cari.

Namun berhubung dia merupakan youtubers yang sangat di kanggumi oleh palyer free fire dengan aksi-aksinya ketika bermain game tersebut, banyak para player yang berburu bundle langka tersebut meskipun dnegan harga yang terbilang mahal.

Lantas berapa sih harga bundle ruok free fire ini, perlu diketahui jika bunlde yang sering digunakan oleh youtubers rouk yakni seharga 650 diamond. Dan itu pun kita dengan susah payah mencarinya, akan tetapi bagi kalian yang justru ingin mendapatkan bundle secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond maka kami sudah menyiapkan Config FF di artikel ini.

Download Config Bundle Ruok FF

Dengan cara download config bunlde ruok ini maka tentu anda bisa mendapatkan baju yang di pakai oleh ruok ketika bermain free fire secara free alias gratis, maka dari itu tak heran jika banyak pengguna yang sedang mencari link download config ini. Anda bisa langsung klik saja pada link yang sudah kami sediakan disini.

Download

Nah setelah anda download config baju ruok free fire diatas, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni bagaimana sih cara menginstall config tersebut atau memasangnya agar bisa kita gunakan di dalam game free fire? berikut ini ulasan lengkapnya.

Cara Memasang Config Bunlde Ruok di Free Fire

Tentu banyak yang masih bingung setelah mendownload config bundle yang satu ini, terutama menginstallnya. Oleh karena itu, kami disini siapkan tutorialnya anda tinggal ikuti saja setiap langkah yang kami berikan dibawah.

Pertama-tama anda download config bundle ruok diatas

Selanjutnya anda juga harus download dan install aplikasi ZArchiver untuk melakukan ekstrak file

Nah sekarang anda tinggal buka aplikasi ZArchiver nya untuk mengekstrak file SET RUOK FF.zip

Apabila sudah di ekstrak maka akan ada folder dengan nama CONFIG SET RUOK FF

Anda masuk ke folder tersebut dan cari file (com.dts.freefireth) anda copy file tersebut

Kemudian anda masuk ke folder android dan klik folder data, anda pastekan file (com.dts.freefireth) didalam folder tersebut

Apabila keluar sebuah pop up (timpa file) anda centang saja dan klik tombol ganti

Yang terakhir anda masuk ke game free fire, maka bundle secara otomatis sudah bisa digunakan

Selesai

F.A.Q

Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada admin terkait dengan config bunlde rouk ini, berikut diantaranya.

Apakah Aman digunakan?

Ketika berbicara aman atau tidak, maka penggunaan config bundle ruok ini jelas tidaklah aman, karena memang ini sama saja kita berbuat curang dan bisa merugikan developer. Sehingga apabila ketahuan oleh garena ini bisa menimbulkan maslaah entah pada akun atau yang lainnya.

Bagaimana Solusinya?

Untuk solusinya itu sendiir tentu saja anda harus menggunakan cara yang legal, misal jika menginginkan bundle rouk maka haruslah membeli dengan harga yang sudah di tentukan oleh pihak garena tersebut. Terkecuali anda memang orang yang suka mengambil resiko, maka bisa gunakan config ini untuk mendapatkannya.

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan mengenai bundle ruok ff ini, jadi pada intinya untuk bisa mendapatkan bundle tersebut terdapat dua cara yang pertama yakni dengan cara membelinya menggunakan diamond sedangkan yang kedua menggunakan link download config tersebut. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image