Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA MAMUJU

Sinergi Kemenag dan LPKA Mamuju, Rachman berharap Andik bisa baca Al Quran

Info Terkini | Monday, 13 Jun 2022, 11:09 WIB

Pembinaan Keagamaan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kecintaan kepada Allah Serta karakter Agamis pada Andikpas.

Dalam rangka pemberian Pembinaan Keagamaan yang baik untuk Andikpas maka LPKA kelas II Mamuju bekerjasama dengan Kementerian Agama Kab. Mamuju yang telah berjalan sejak tahun 2021 hingga sekarang. Dalam kunjungan Kemenag senin (13/06/2022) Kalapas LPKA Abd. Rachman berharap bukan hanya saja membantu dalam membina Andikpas agar bisa baca Al-quran tetapi juga menyediakan waktu untuk memberikan kajian agama sehingga terbentuk karakter yang baik untuk bekal andikpas kembali ke masyarakat agar mereka tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image