Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Malladjimball25

Ayah.. Aku Kangen....

Curhat | Wednesday, 13 Oct 2021, 13:39 WIB

Tuhan, saat ini saya sedang rindu dengan ayah saya, berkatilah ia dalam kasih suka citaMu agar bahagialah dia disana bersamaMu. Maafkanlah segala dosa-dosanya selama ia hidup.. maafkan aku juga ya Tuhan, karna sempat marah kepada ayah, aku menyesal, kini marahnya membuat aku rindu setiap waktu..

Sungguh .. aku rindu ayah ,, aku kehilangan .. dan terus mengingatmu hingga akhir usiaku.. Terkadang aku tidak paham maksud ayah, aku kalut saat ini.. hanya fotonya yang tersisa di memori ponselku , dan semua kenangan bersamanya dalam ingatanku.

Tuhan , terkadang aku ingin semua ini tidak terjadi padaku.. tapi apalah aku, hidupkupun adalah rencanaMu,, berkati aku ya Tuhan,,Semoga aku bisa menjadi anak yang baik , seperti yang kau harapkan ayah .. kau yang terbaik dalam kisahku ..

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image