Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ACT Solo

Cerita Arif Tetap Serius Belajar Membaca, Meskipun Sedang Mengalami Sakit Katarak

Info Terkini | Thursday, 09 Jun 2022, 15:01 WIB
Foto by : Taufik

Cerita Arif Yang masih berusia 6 tahun harus berjuang melawan sakit katarak yang diderita dalam kurun waktu 2 tahun terkahir ini. Meskipun kondisinya penuh dengan keterbatasan akan tetapi ia tetap semangat untuk terus belajar membaca buku dan al qur'an.

Ayah Afif hanya seorang buruh tani, sementara ibunya adalah ibu rumah tangga. Faktor ekonomi sangat berpengaruh pada penyakit Afif ini, karena tak ada biaya, Afif pun belum menerima pengobatan hingga saat ini. Akibatnya Afif baru bisa melihat huruf atau benda dengan jelas jika mendekat kurang lebih 2 sentimeter dari objeknya. Ini tentu sangat menggangu cara belajarnya, dan juga menyulitkan ia untuk bermain dan bersosialisasi dengan teman sebayanya.

Melihat kondisi seperti itu, Allhamdulilah tim Aksi Cepat Tanggp (ACT) Solo memberikan bantuan uang tunai untuk pembiayaan operasi katarak. Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada dermawan yang terlibat membatu demi ksembuhan Arif.

Untuk sahabat semuanya, jika ingin membantu Arif bisa langsung menghubungi kami tim ACT Solo melalui nomer WA 0858 6712 3132.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image